Berita

Pantauan Media: Raul Jimenez Disebut Jadi Target Transfer Chelsea, the Blues Dihubung-hubungkan Dengan Dua Pemain Muda

Dalam rangkuman berita-berita dari media yang membahas Chelsea kali ini, eks striker Inggris, Darrent Bent merasa Raul Jimenez akan jadi rekrutan yang sangat bagus untuk the Blues, sementara muncul spekulasi yang menyebut bahwa the Blues tertarik mendatangkan pemain dari Inter Milan dan Wigan Athletic.

Berita-berita ini diambil dari sumber eksternal yang tidak mewakili pandangan maupun posisi Chelsea Football Club.

Bent sebut Jimenez bakal sukses di Chelsea

Dari yang dikatakan oleh Darrent Bent, situs web Football Insider mengabarkan bahwa striker Wolves, Raul Jimenez, akan jadi rekrutan yang sangat bagus untuk didatangkan oleh Chelsea musim panas mendatang.

Pria Meksiko itu tengah tampil apik musim ini, mencetak 20 gol, yang 11 di antaranya dibukukan di Premier League, dan membantu membuka peluang klub yang dibelanya untuk kembali berlaga di Eropa musim depan.

Namun, Bent merasa penyearng 28 tahun itu bisa jadi meninggalkan Molineux pada musim panas mendatang dan the Blues jadi salah satu klub terdepan yang berpeluang mendapatkan tanda tangannya.

“Dia akan jadi rekrutan yang sangat bagus. Dia pemain yang sangat bagus yang tengah menjalani musim yang luar biasa,” komentar Bent mengenai eks pemain Benfica itu.

“Dari yang saya dengar, ada banyak klub top yang ingin meminangnya musim panas nanti. Dia bisa berguna di Chelsea.”

“Saya memperkirakan Manchester United atau Chelsea akan mendekatinya. Jimenez mengenal Premier League, jadi itulah keuntungan yang menjadikannya sebagai rekrutan yang sangat bagus untuk kedua tim.”

Chelsea berniat datangkan Martinez

Menurut the Sun, Chelsea dilaporkan telah memasuki persaingan untuk mendaratkan striker Lautaro Martinez dari Inter Milan dengan pertukaran pemain plus dana.

Melansir laporan Calcio Mercato, surat kabar tersebut menyatakan bahwa the Blues sangat tertarik kepada pemain depan internasional Argentina, yang sebelumnya dihubung-hubungkan dengan Manchester United.

“Striker 22 tahun ini tampaknya ditakdirkan untuk meninggalkan San Siro pada musim panas setelah menarik sejumlah klub berkat koleksi 16 golnya di musim ini sejauh ini,” tulis the Sun.

“Menurut kantor berita Italia Calcio Mercato, Frank Lampard sangat tertarik untuk mendatangkan pemain depan baru, dan Martinez dilihat sebagai alternative untuk Moussa Dembele-nya Lyon.”

“Mereka mengklaim bahwa the Blues bersedia memberikan Emerson Palmieri atau Marcos Alonso kepada klub besutan Antonio Conte tersebut mengingat Inter adalah penggemar si bek kiri asal Spanyol.”

“Martinez sudah masuk dalam radar United selama beberapa bulan, dan Times menyebut bahwa Setan Merah telah mengajukan penawaran untuknya pada musim panas lalu.”

“Namun, tampaknya mereka tidak akan bisa mendapatkan tanda tangannya karena klub tersebut tidak siap untuk memenuhi klausul perilisannya yang sebesar £94.”

The Blues pantau Robinson

Mirror melaporkan bahwa Chelsea mungkin akan mencoba merekrut bek kiri Wigan, Antonee Robinson, pada musim panas mendatang usai kepindahannya ke AC Milan pada hari terakhir bursa transfer yang baru saja berakhir gagal.

Pemuda 22 tahun itu tampaknya akan bergabung dengan Rossoneri pada akhir bursa transfer bulan lalu namun kesepakatan tidak tercapai karena klub Serie A tersebut tidak memiliki cukup waktu untuk menyelesaikan tes medisnya.

Dengan fakta itu, terbukalah pintu baginya untuk pindah dan Chelsea disebut sebagai salah satu klub yang telah melakukan pendekatan untuk mendatangkan bek internasional Amerika itu.

“Terjadinya kejadian yang tak terduga itu membuat klub arahan Paul Cook sibuk mencari cara untuk mengurangi aset mereka yang tak terlalu dikenal,” tulis Mirror.

“Klub-klub Premier League tidak menyadari adanya berlian yang belum terasah di sebuah klub Championship, dan setidaknya sudah ada tiga klub yang telah menghubungi the Latics sejak berita tersebut muncul, dengan bos Milan, Stefano Piolli, yang tinggal selangkah lagi untuk mendaratkan bek kiri belia itu.”

“Chelsea, Aston Villa, dan Newcastle United memasuki pasar untuk memperkuat posisi mereka musim panas ini – dan juga ada peminat lain untuk mantan pemain Bolton Wanderers ini.”

“Robinson masih terikat kontrak dengan Wigan hingga 2022, dan klub Championship itu harus mendapat untung jika menjualnya ke klub divisi utama pada musim panas.”

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA