Indonesia

Polling: Mana di Antara Gol Perdana Pemain Chelsea Ini yang Jadi Favorit Anda?

Ada enam pemain yang telah membuka catatan golnya untuk the Blues musim ini. Silakan lihat gol-gol itu lagi dan pilih mana favorit Anda melalui polling di bawah ini.

Tammy Abraham – Norwich City (t)

Striker muda ini membuka keran golnya di menit ketiga di Carrow Road, dengan menyambut umpan silang Cesar Azpilicueta dengan tendangan setengah voli.

Mateo Kovacic – Valencia (t)

Setelah tidak mencetak satu gol pun di musim pertamanya di Chelsea, musim ini Mateo Kovacic mencetak gol perdananya untuk the Blues dengan sebuah tembakan jitu dalam lawatan kami ke markas Valencia di Liga Champions.

Mason Mount – Leicester City (k)

Gelandang ini sudah menjebol gawang lawan di menit kelima dalam laga pertamanya sebagai pemain senior di Stamford Bridge, dengan merebut bola dari penguasaan Wilfred Ndidi dan kemudian sukses menaklukkan Kasper Schmeichel.

Christian Pulisic – Burnley (t)

Pemain asal Amerika ini memecah kebuntuan lewat aksi individu memukau di Turf Moor, yang kemudian dia sempurnakan dengan hat-trick saat mengandaskan Burnley dengan skor 4-2.

Reece James – Grimsby Town (k)

Bek kanan ini menandai laga pertamanya di tim senior Chelsea dengan mengemas gol keenam kami dalam pembantaian 7-1 atas Grimsby di Carabao Cup.

Fikayo Tomori – Wolverhampton Wanderers (t)

Dalam start keduanya untuk the Blues, Fikayo Tomori melepas sebuah tembakan jarak jauh yang membuka kemenangan besar 5-2 di Molineux.

Mana favorit Anda? Pilih melalui polling di bawah!

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA