Berita

Billy Gilmour Soal Promosi ke Skuad Senior Secara Permanen

Billy Gilmour mengungkap momen ketika diberi tahu oleh Frank Lampard bahwa dia akan dipromosikan dari tim yunior ke tim utama secara permanen.

Gelandang belia, yang diberi kesempatan untuk melakukan debut di Premier League oleh Lampard pada Agustus lalu di Stamford Bridge, telah resmi bergabung dengan tim senior.

Kami sempat ngobrol bareng pemain muda asal Skotlandia ini untuk bicara soal kepindahannya ke Cobham dan mencari tahu apa yang terjadi saat ia mengetahui kabar baik itu.

"Itu momen yang sangat berarti dan aku senang sekali," aku Gilmour soal promosinya.

"Aku pergi ke Leicester bersama skuad dan meski tidak ikut tampil, seusai laga manajer memanggilku dan berkata bahwa setelah jeda musim dingin aku akan menjadi bagian dari tim utama secara permanen."

"Ini mimpi yang terwujud. Ini sebuah langkah besar, masuk ke ruang ganti tim utama di klub seperti Chelsea. Ini sangat berarti buatku."

"Mengetahui bahwa manajer menaruh kepercayaan rasanya luar biasa. Ini membuatku jauh lebih percaya diri ketika memasuki lapangan. Senang sekali mengetahui bahwa beliau mempercayaiku dan menyukai gaya mainku. Dan kurasa ini sama untuk setiap orang di sini."

"Usia bukan masalah di sini. Manajer telah menunjukkan bahwa jika kita bekerja keras dan tampil dengan baik, maka kita akan mendapat kesempatan. Mudah-mudahan aku bisa terus mendorong diri dan bekerja keras dalam latihan setiap hari."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA