Indonesia

Hasil Polling – Siapa Pemain Chelsea Tercerdas, Tercepat, dan Punya Kemampuan Berpikir Tercepat?

Selama masa Tahun Baru Imlek, para penggemar Chelsea di Asia disajikan serangkaian polling mengenai pribadi-pribadi di Chelsea yang memiliki karakteristik seseorang yang lahir di Tahun Tikus.

Anda kami minta untuk memilih siapa pemain yang menurut Anda tercepat, tercerdas, dan yang memiliki kemampuan berpikir tercepat, dan kami telah menerima banyak tanggapan dari para suporter yang selain memberikan suaranya juga membagikannya ke Facebook dan Twitter.

Hasilnya sangat jelas untuk kategori pemain tercerdas dan yang memiliki kemampuan berpikir tercepat sementara kita punya suara yang seimbang untuk pemain tercepat.

Untuk orang tercerdas, sebagian besar dari Anda memilih kepala pelatih kami, Frank Lampard, yang bahkan merupakan pilihan pertama di semua platform versi Asia.

Lampard setidaknya mendapat dua pertiga suara di setiap negara, 81 persen di Thailand, dan 75 persen di Vietnam.

Mateo Kovacic ada di urutan kedua untuk kategori ini, diikuti oleh N’Golo Kante di posisi ketiga.

Untuk kategori pemikiran tercepat, Jorginho unggul tipis dalam perolehan suara di Indonesia, Jepang, Thailand, dan Vietnam.

Pria asal Brasil ini mendapat 67 persen suara di Jepang namun total suara yang dia dapatkan di negara lain “hanya” ada di kisaran 50 persen. Di belakangnya, ada N’Golo Kante dengan perolehan suara 12 persen lebih sedikit di Indonesia.

Kante mendapat suara terbanyak di Tiongkok dan berada di urutan kedua di empat negara lainnya.

Untuk pemain tercepat, Christian Pulisic jadi favorit di Thailand, Vietnam, dan Tiongkok, sementara Willian lebih dipilih di Jepang, dan Callum Hudson-Odoi di Indonesia.

Kategori ini sangat ketat di Jepang, di mana Willian hanya unggul dua poin dari Hudson-Odoi, dan di Vietnam, tempat Pulisic hanya menang tiga persen dari Hudson-Odoi.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA