Wawancara

Mason Mount Bicara Soal Rekan Setim dan Lawan Terberat

Mason Mount mengungkap nama legenda Chelsea yang menjadi panutannya, tim yang paling sulit dihadapi, dan memilih pemain terbaik dalam latihan di Cobham.

Pemain internasional Inggris, yang bersinar di musim perdananya di tim senior Chelsea di bawah besutan Frank Lampard, musim ini, duduk bareng aplikasi mobile resmi kami – The 5th Stand – untuk berbicara dalam episode terbaru “90 seconds with”.

Selain berbicara soal rekan-rekan setimnya, termasuk siapa yang punya selera berpakaian terburuk, Mason juga mengungkap tim terberat yang pernah dihadapinya bersama the Blues.

“Meski hanya di pramusim, sulit sekali melawan Barcelona,” kata Mount. “Mereka tim yang fantastis dan punya beberapa pemain kelas dunia.”

“Pemain-pemain seperti (Sergio) Busquets, (Gerard) Pique, dan (Antoine) Griezmann adalah pemain-pemain yang fantastis, jadi menurutku Barcelona.”

Mason tampil mengesankan selama masa peminjamannya di Derby musim lalu, bekerja di bawah arahan Frank Lampard dan Jody Morris di Pride Park. Di pertengahan musim, Ashley Cole bergabung dengan the Rams, sosok yang ia anggap sangat membantu perkembangannya.

“Aku cukup beruntung bisa bermain dengan Ash di Derby musim lalu, seorang legenda di Chelsea,” ungkap Mason.

“Dia punya begitu banyak pengalaman bertanding dan aku belajar sangat banyak darinya. Musim ini, menurutku antara Willian atau N’Golo (Kante). Aku beruntung bisa bermain bersama beberapa pemain kelas dunia.”

“Kurasa Mateo Kovacic adalah pemain terbaik dalam latihan. Dia selalu total setiap hari selama latihan, selalu ingin menang tak peduli apa pun, dan sangat kompetitif.”

Fitur ini dapat disaksikan secara utuh di aplikasi mobile kami sekarang, yang dapat diunduh dengan mengeklik di sini.

Masih ada fitur-fitur lain di aplikasi Chelsea, antara lain live streaming pertandingan WSL dan PL2, semua konferensi pers Frank Lampard, dan pilihan-pilihan boxset di bagian Watch.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA