Berita

Lampard Membahas Pilihan untuk Posisi Kiper

Salah satu keputusan yang harus dibuat Frank Lampard untuk pertandingan melawan Manchester United adalah siapa yang akan menjadi starter di bawah mistar.

Dalam pertandingan terakhir kami, di markas Leicester dua pekan lalu, Willy Caballero terpilih untuk mengawal gawang kami. Itu adalah pertama kalinya dia menjadi starter dalam pertandingan liga kami sejak kemenangan kandang atas Tottenham hampir 12 bulan lalu, dan datang menyusul serangkaian performa inkonsisten Kepa, kiper utama kami.

"Reaksi dari Kepa bagus seperti yang saya harapkan, berlatih keras, tetap tenang," kata Lampard.

"Saya tidak memiliki banyak percakapan dengannya minggu ini dan itu akan menjadi keputusan yang harus saya buat. Saya sudah memutuskan tetapi Anda harus menunggu untuk mengetahuinya."

"Tidak masalah bagaimana Anda datang ke klub, berapa usia Anda, dan di posisi apa karier Anda saat ini. Jika itu yang terjadi, saya harus memilih seluruh tim berdasarkan harga mereka dan tidak bisa seperti itu. Semua pemain tahu itu."

"Ini semua tentang bagaimana Anda berlatih setiap hari dan bagaimana Anda bermain pada hari pertandingan. Saya harus memiliki kompetisi dalam skuat."

Posisi penjaga gawang selalu agak tidak biasa karena hanya ada satu yang bisa menjadi starter, dan peluang datangnya pemain pengganti sangat tipis. Keputusan untuk menggantikan Kepa di markas Leicester bukanlah keputusan yang mudah, dan Lampard mempertimbangkan apakah itu berfungsi sebagai peringatan untuk pemain Spanyol itu.

"Saya tidak akan mengatakan itu dan Saya tidak perlu mencari itu. Saya berbicara beberapa saat sebelum pertandingan Leicester dan mengatakan saya harus memilih tim berdasarkan performa di setiap posisi. Itu hanya keputusan seleksi pada hari itu."

"Saya tahu dengan penjaga gawang ada lebih dari itu dan kami tahu bahwa itu peran yang sedikit berbeda dengan pemain lain. Dia keluar dari tim dan saya tahu bagaimana perasaannya. Itu bagian tak terpisahkan dari menjadi pemain sepak bola dan Anda harus menunjukkan karakter pada momen-momen itu. Saya senang dengan reaksinya."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA