Berita

Frank Lampard Memaparkan Kualitas yang Akan Dibawa Hakim Ziyech ke Chelsea

Menyusul berita bahwa kesepakatan telah tercapai dengan Ajax untuk merekrut Hakim Ziyech musim panas ini, Frank Lampard menguraikan kualitas yang ia harapkan akan dibawa oleh pemain internasional Maroko itu ke timnya.

Kepindahan itu mengacu pada bahwa sang pemain telah mencapai kesepakatan pribadi dan dia akan tetap berada di klub Belanda tersebut untuk sisa musim ini tetapi Lampard yakin skuatnya akan diperkuat oleh 'pemain fantastis yang mencetak gol dan asis' ketika dia pindah ke Premier League.

"Saya tahu kualitasnya," kata pelatih kepala kami. "Dia pemain yang kami harap bisa menghadirkan kreativitas. Dia pertama kali menarik perhatian saya saat menontonnya bermain di Liga Champions Ajax tahun lalu dan saya pikir dia adalah salah satu pemain yang menonjol, terutama dalam pertandingan melawan Tottenham."

Pendukung Chelsea menyaksikan kualitas pemain berusia 26 tahun itu dari jarak dekat dalam dua pertandingan penyisihan grup Liga Champions kami sebelumnya di musim ini. Dalam pertemuan kedua di Stamford Bridge, Ziyech memberikan tiga asis dari empat gol tim tamu, umpan-umpannya dari sisi kanan terbukti terlalu sulit untuk diatasi. Itu adalah performa yang meyakinkan Lampard bahwa dia bisa menambah kualitas dan kedalaman untuk skuat the Blues.

"Musim ini, kami sudah dua kali bertemu dia, jadi saya tahu banyak tentang dia," tambah bos. "Dia memiliki kaki kiri yang hebat, biasanya bermain di sisi kanan tetapi juga bisa bermain di belakang penyerang. Saat Anda melihat kami musim ini, ada pertandingan di mana kami mungkin kesulitan untuk membuka pertahanan lawan dan dia tentu saja pemain yang kami harap dapat membawa kreativitas."

"Dia akan menjadi sesuatu yang berbeda bagi kami jadi kami bersemangat. Saya tahu dia tidak akan datang sekarang, tetapi saya pikir itu menarik bagi kamu sebagai klub dan bagi para suporter untuk mengetahui bahwa dia akan berada di sini musim depan."

- Ketahui lebih banyak tentang Ziyech dan gaya permainannya

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA