Berita

Lampard Coret Dua Pemain untuk Hadapi Man United dan Menjelaskan Kesempatan Tammy Abraham untuk Bermain

Laga kontra Manchester United di Stamford Bridge pada Selasa dini hari WIB masih terlalu cepat untuk Christian Pulisic dan Ruben Loftus-Cheek, meskipun keduanya terus mengalami peningkatan kondisi dari masalah cedera masing-masing, sementara kondisi Tammy Abraham akan dipantau dalam beberapa hari mendatang.

Frank Lampard memberikan penjelasan dari kondisi terkini para pemainnya pada hari Jumat sore kepada para jurnalis yang berkumpul di Cobham, di mana ia juga mengungkapkan bahwa Abraham masih merasakan sakit dari cedera dideritanya melawan Arsenal bulan lalu.

"Christian berlatih dengan U-23 hari ini," ungkap Lampard, "yang diharapkan akan berlangsung sebentar dan kami akan memasukkannya kembali ke pelatihan kami segera tetapi ia tidak akan fit (untuk menghadapi United)."

"Ruben tidak akan fit untuk pertandingan ini. Dia semakin dekat, banyak berlatih, dan dia hanya perlu lebih banyak kebugaran pertandingan untuk dipertimbangkan masuk skuat, tetapi sangat bagus untuk membuatnya hampir kembali."

"Tammy masih merasakan efek cederanya, kami harus mengeluarkannya dari pelatihan beberapa hari dalam pekan ini. Dia berlatih hari ini jadi kami berharap tapi dia akan terus dipantau selama akhir pekan."

Baca: Chelsea vs Man United - statistik

Lampard juga menambahkan penilaian awalnya tentang kualitas yang akan dibawa Hakim Ziyech ke Chelsea menyusul berita bahwa kami telah mencapai kesepakatan dengan Ajax untuk merekrut pemain internasional Maroko itu di musim panas.

"Ada kualitas dalam apa yang dia dapatkan dalam hal kemampuan untuk membuat asis dan mencetak gol," jelas bos. "Saya sudah berbicara banyak musim ini tentang pertandingan di mana kami sering menguasai bola tetapi tak memiliki sentuhan akhir dan semoga dia pemain yang di musim depan dapat membantu kami dengan kualitas yang ia miliki dengan umpan silangnya, umpan terakhir, tembakannya, dan mencetak gol."

"Dia harus menyesuaikan diri dengan cara kami ingin bekerja di sini, seperti semua orang. Kami ingin bekerja keras dan kami ingin energi di tim kami, tetapi kualitas yang ia dapatkan semoga ada di sana untuk dilihat oleh para suporter."

"Saya telah berbicara dengannya dan saya tahu kisah perkembangannya dan kehidupan rumah tangganya. Dari luar, ketika Anda melihat seseorang yang melewati masa-masa sulit dan sukses di atas lapangan, dan menunjukkan profesionalisme dan kualitasnya di atas lapangan maka itu terasa baik."

"Jika ada seorang pemenang di sana yang ingin bermain setiap pekan dan merasa marah ketika mereka kalah maka itu terasa bagus juga. Saya hanya bisa mengomentari itu ketika dia benar-benar menjadi pemain di sini dan saya bekerja dengannya tetapi saya sangat ingin melakukannya."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA