Wawancara

Frank Lampard Membahas Target Jangka Pendek dan Panjang

Liburan musim dingin memberi Frank Lampard kesempatan untuk menilai musim sejauh ini, dan dia ingin para pemainnya mengatasi tekanan dari pertarungan perebutan posisi empat besar untuk menemukan margin kecil yang dapat membuat perbedaan antara keberhasilan dan kegagalan.

Kami kembali bertanding pada Selasa dini hari WIB melawan Manchester United setelahmenjalani jeda dua pekan di Premier League, dengan pertandingan itu bisa menjadi kruasial untuk harapan kami menembus Liga Champions musim depan.

Setelah mendapatkan kesempatan untuk menganalisis situasi, pelatih kepala kami puas dengan apa yang telah kami capai sejauh ini, bahkan jika dia tahu ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan antara sekarang dan akhir musim dan perbaikan yang dapat dilakukan di lapangan latihan.

"Saya selalu suka menganalisis diri saya dan bagaimana saya bekerja sehari-hari dengan para pemain, jadi ada banyak refleksi diri dan memiliki sedikit waktu luang membawa sedikit kejelasan untuk berpikir kami seharusnya bahagia berada di posisi keempat."

"Kami tahu kami kehilangan poin melawan Arsenal di kandang dan melawan Newcastle dan sebelumnya sebelum itu, dan pada saat ini setiap kehilangan poin terasa sangat menyakitkan, tetapi pada saat yang sama kami harus menyadari di mana kami berada. Kami berada dalam sedikit transisi dan Premier League belum pernah sekompetitif seperti sekarang."

"Chelsea berada di posisi keempat adalah target kami sekarang, tetapi seharusnya tidak menjadi tujuan jangka panjang kami. Kami ingin mendorong lagi untuk menutup kesenjangan dengan standar terbaik, yang pada saat ini adalah Liverpool. Itulah visi jangka panjang dan kadang-kadang dalam visi jangka panjang Anda membutuhkan sedikit ketenangan di dalam badai. Semoga saya bisa seperti itu, tapi tetap termotivasi."

“Jadi saya pikir berada di posisi keempat akan menjadi nilai tambah di awal musim, tetapi pada saat yang sama, saya berpikir tentang bagaimana kami bisa mendapatkan tambahan 10 atau 15 persen yang saya pikir tidak kami miliki, bahwa jika kami bisa meraih lebih banyak poin itu akan membuat posisi keempat lebih nyaman. Jadi, saya kembali dengan sangat bersemangat dan bersemangat untuk mencapai jangka panjang ini hingga akhir musim."

Setelah bermain imbang dengan salah satu rival kami untuk mendapatkan posisi empat besar, Leicester City, pada pertandingan terakhir kami sebelum jeda, kami sekarang menghadapi Manchester United, Tottenham Hotspur, dan Everton secara beruntun selama periode yang dapat menentukan peluang kami untuk mencapai tujuan itu."

Namun, daripada bersembunyi dari tekanan, Lampard ingin timnya untuk sepenuhnya menyerap situasi mereka saat ini dan pentingnya bulan depan untuk musim kami.

"Saya tidak keberatan dengan kenyataan itu, saya suka kenyataan itu," jelasnya. "Saya pikir para pemain harus tahu bahwa jika Anda ingin masuk empat besar, kami berada di posisi yang baik sekarang dan kami dapat memengaruhinya dengan serius selama tujuh hari ke depan."

"Itu tidak buruk untuk diingat. Kami harus sedikit cemas. Pelatihan harus sangat intens, seperti yang telah terjadi, ketika semua orang tegang dan menjadi kompetitif, dan kami harus membawanya ke pertandingan melawan Manchester United."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA