Analisis

Lampard Mengomentari Kesalahan VAR, Masalah di Kandang, dan Cedera Kante

Frank Lampard frustrasi karena sejumlah alasan setelah kami kalah 2-0 dari Manchester United, tak terkecuali inefisiensi timnya di depan gawang dan beberapa keputusan yang dibuat oleh VAR.

Chelsea memiliki dua gol yang dianulir oleh teknologi dan kemungkinan keputusan kartu merah yang menguntungkan kami tidak diberikan, menambah rasa kesal pada kekalahan kandang lainnya ketika the Blues mendominasi penguasaan bola dan memiliki peluang bagus untuk mencetak gol.

Keputusan yang diambil dan tidak diambil oleh VAR adalah poin pembicaraan utama setelah pertandingan dan Lampard mengatakannya, dimulai dengan Harry Maguire tidak menerima hukuman karena menendang Michy Batshuayi.

"Maguire harus mendapatkan merah dan kemudian dia mencetak gol kedua," kata Lampard. "Pertandingan berubah dari itu."

"Itu adalah bagian utama dari apa yang dibawa VAR, sudut pandang kedua, berbeda. Wasit tidak dapat melihat semua sudut, dan jika Anda tidak akan melihat monitor maka Anda pasti tidak akan melihatnya."

"Lebih sulit untuk menggunakan VAR daripada sebelumnya. Untuk itulah VAR dibawa masuk. Sangat membingungkan ketika semua sudut yang berbeda masih membawa keputusan yang salah. Ini adalah keputusan yang salah secara universal. Itu bisa menjadi pendapat saya, tetapi semua orang yang saya ajak bicara, tidak hanya di ruang ganti kami, tetapi orang-orang netral mengatakan hal yang sama."

"Gol Zouma seharusnya sah," lanjut bos. "Pada awalnya saya tidak berpikir itu sah, itu tampak seperti dorongan dari Azpilicueta, tetapi ketika Anda melihatnya lagi, dia terdorong terlebih dahulu. Itu bukan pelanggaran yang jelas dan bersih. Dan Giroud offside."

Sikap bermain kembali membuat Lampard kecewa

"Saya tidak suka kekalahan, saya tidak suka cara kami kalah. Khususnya di kandang, kami kalah saat kami mendominasi penguasaan bola, peluang besar, banyak tembakan, dan kami tidak menyelesaikannya."

"Ini kenyataan yang semakin jelas setiap saat. Kami tidak mendapatkan cukup gol dari area striker, kami tidak mendapatkan cukup gol dari posisi sayap. Tidak banyak tim yang bisa mencetak clean sheet  setiap pekan. Anda harus mencetak gol untuk memberi Anda perasaan superior dalam permainan."

"Kami membuat banyak peluang, lebih banyak dari tim mana pun kecuali Liverpool, dan kami tidak menyelesaikannya."

"Kami memulai banyak pertandingan dengan sangat baik. Saya hampir tidak pernah bisa melihat tim dan mengatakan 'kami memulai dengan lambat, sedikit ceroboh hari ini'. Tetapi jika Anda tidak mencetak gol, Anda membuat tim lawan tetap berpeluang."

"Hari ini kami memiliki beberapa momen konyol dalam hal membiarkan mereka melakukan sundulan di kotak penalti kami, terutama dari bola mati."

"Manchester United adalah tim yang mengandalkan serangan balik yang fantastis tetapi mereka tidak memberi kami banyak masalah pada serangan balik, beberapa kali yang Anda antisipasi, tetapi Anda memberi mereka dua sundulan. Itu sesuatu yang tidak boleh kami lakukan."

Lampard menganalisis apakah Michy Batshuayi merasa kurang percaya diri

"Keyakinan adalah bagian dari sepakbola. Satu-satunya cara Anda melupakan (masalah) adalah dengan dedikasi dan kerja keras. Setiap pemain akan melewatinya tidak peduli siapa Anda. Satu-satunya cara untuk melaluinya adalah kerja keras."

N’Golo Kante ditarik di awal laga karena cedera

"Ini adalah cedera otot. Kami harus menilai, memindai, tetapi itu tidak terlihat bagus."

Hukuman untuk Man City karena melanggar FFP bisa berarti ada kemungkinan tim yang finis di posisi kelima akan mendapatkan tiket Liga Champions musim depan

"Ketika ada tanda tanya atau banding kami tidak bisa terjebak dalam apa yang mungkin terjadi. Yang bisa kami lakukan adalah mengatakan kami berada di urutan keempat sehingga itu ada di tangan kami."

"Selisih poin sudah berkurang tetapi saya tidak berpikir banyak yang memprediksi kami untuk berada di posisi keempat pada tahap musim ini. Pertarungan dimulai sekarang. Kami tidak dapat banyak memengaruhi situasi Man City. Kami berada di tempat keempat dengan poin, jadi musim dimulai dari sini untuk efek itu."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA