Berita

Pantauan Media: Conor Gallagher Ingin Tampil Lebih Mengesankan Lagi di Swansea, Kampanye bagi Jimmy Greaves Buat Keluarganya Gembira, The Blues Dihubungkan dengan Pemain Muda Austria

Dalam rangkuman berita yang berkaitan dengan Chelsea dari berbagai media kali ini, Conor Gallagher berbicara tentang persiapan untuk memulai peminjamannya di Wales, putra Jimmy Greaves buka suara tentang dukungan untuk ayahnya yang akan masuk dalam daftar pemain kehormatan, dan Chelsea dilaporkan tertarik dengan pemain yang disebut-sebut sebagai “Mesut Ozil baru”.

Berita-berita ini diambil dari sumber eksternal yang tidak mewakili pandangan maupun posisi Chelsea Football Club.

Conor Gallagher berniat memulai masa peminjamannya dengan baik

Kepada situs resmi Swansea City, Conor Gallagher berkata bahwa dia merasa permainannya masih bisa ditingkatkan lagi meski sudah memulai masa peminjamannya di klub Championship itu dengan baik.

Pemuda 20 tahun ini bergabung dengan the Swans dengan status pinjaman dari Chelsea pada Januari menyusul peminjaman yang sukses di Charlton Athletic pada paruh pertama musim ini. Sejak tiba di Liberty Stadium, ia selalu jadi starter di tiap laga dan sudah menorehkan tiga assist dalam enam penampilan.

Gelandang muda ini berniat tampil lebih baik lagi di musim penuh perdananya di sepak bola senior.

“Aku akan memberikan 100 persen di setiap laga, tapi memang tidak selalu berhasil. Orang-orang akan melihat itu,” katanya.

“Aku merasa cukup baik saat (Swansea bermain imbang 4-4) melawan Hull dan menciptakan dua assist. Tapi aku ingin melakukan yang lebih baik lagi.”

“Kurasa tentu ada peningkatan. Aku berharap dapat menunjukkan kemampuanku lebih banyak lagi.”

Putra Greaves gembira dengan kampanye untuk ayahnya

Kepada TalkSport, putra mantan striker Chelsea, Jimmy Greaves, mengungkap rasa gembira keluarganya yang melihat dukungan hebat di balik kampanye untuk memasukkan ayahnya dalam daftar pemain kehormatan.

Greaves, yang memulai karier legendarisnya di Stamford Bridge dengan menorehkan 132 gol dari 169 penampilan di liga untuk the Blues, pekan ini berusia 80 tahun dan dikampanyekan oleh Daily Mail untuk masuk ke daftar pemain kehormatan.

Kampanye ini mendapat dukungan yang besar dari Harry Kane dan Peter Crouch, dengan petisi untuk memberi Greaves penghargaan setelah mendapat 20.000 tanda tangan.

“Ini luar biasa, saya senang sekali,” kata Danny Greaves.

“Entah apa alasannya, saya tidak mengerti mengapa dulu ayah tidak mendapat penghargaan dan siapa yang akan tahu jika beliau akan mendapatkannya di masa depan.”

“Tapi, dari sudut pandang keluarga, kami senang sekali dengan publikasi dan dukungan dari para legenda sepak bola dulu dan sekarang, serta dari masyarakat umum.”

“Ini luar biasa. Ribuan orang bergabung dengan kampanye ini dan ini sangat menyenangkan.”

Greaves, yang juga pernah bermain untuk AC Milan, Tottenham Hotspur, West Ham United, dan Inggris dalam karier sepak bolanya, menderita stroke parah pada 2015, yang membuatnya hanya bisa duduk di kursi roda dan sulit berbicara.

Berbicara tentang kesehatan ayahnya, Danny menambahkan, “Beliau tidak sehat lagi sekarang, sangat disayangkan, tapi tidak buruk-buruk amat.”

“Beliau sangat tidak bisa apa-apa akibat stroke yang dialaminya beberapa tahun lalu. Beliau duduk di kursi roda, sisi kanan tubuhnya lumpuh dan hanya bisa berbicara sedikit, tapi semangatnya tinggi.”

The Blues dihubungkan dengan pemain muda Austria

Menurut TalkSport, Chelsea sedang mempertimbangkan untuk menawar gelandang Rapid Vienna, Melih Ibrahimoglu, yang disebut-sebut sebagai “Mesut Ozil baru”.

Melansir laporan Calcio Mercato, broadcaster tersebut melaporkan bahwa the Blues bersaing dengan klub Italia, Roma dan Sampdoria, untuk mendapatkan jasa pemuda 19 tahun, yang dikatakan memiliki visi yang sangat baik dengan ditunjang teknik penguasaan bola yang menawan.

“Ibrahimoglu bersinar untuk tim kedua Rapid Vienna musim ini dengan serangkaian penampilan mengilap, mencetak empat gol dari 11 laga di Liga Wilayah Austria,” bunyi berita tersebut.

“Playmaker ini juga telah membela Austria di level Under-20 dan dipercaya akan tersedia dengan harga miring mengingat kontraknya akan berakhir pada musim panas 2021.”

“Ketua Stamford Bridge percaya bahwa mereka dapat mencapai kesepakatan dengan gelandang muda itu dengan biaya sekitar £3 juta.”

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA