Berita

Semua yang Perlu Anda Ketahui Tentang Hakim Ziyech

Menyusul kesepakatan Hakim Ziyech dengan klausul yang terdapat dalam kontrak berdurasi lima tahun yang akan memindahnya dari Ajax ke Chelsea, kami paparkan informasi mendetail tentang si pemain sayap, termasuk usia dan kariernya sejauh ini.

Sebelumnya diumumkan bahwa pemain internasional Maroko ini telah menyepakati klausul pribadinya dan akan pindah ke Stamford Bridge pada musim panas. Untuk itu, masih berkenalan dengan rekrutan terbaru kami ini...
 

Berapa usia Hakim Ziyech?

Ziyech berusia 26 tahun. Lahir pada pada tanggal 19 Maret 1993, ia akan berulang tahun yang ke-27 bulan depan.

Apa kewarganegaraan yang dimiliki Hakim Ziyech?

Ziyech adalah warga Maroko yang lahir dan besar di Belanda. Dia telah mewakili Maroko di level internasional setelah sebelumnya membela tim yunior Belanda. Di Piala Dunia 2018 lalu, dia tampil sebanyak tiga kali untuk Maroko.

Berapa tinggi badan Hakim Ziyech?

Ziyech memiliki tinggi 181 cm.

Tim apa saja yang pernah dibela Hakim Ziyech?

Setelah memulai kariernya di Heerenveen, Ziyech kemudian bergabung dengan Twente pada 2014. Dua tahun kemudian, dia pindah ke Ajax, dan tengah menyelesaikan musim keempatnya di sana sebelum pindah ke Chelsea pada musim panas mendatang.

Bagaimana statistik Hakim Ziyech?

Di Heerenveen, Ziyech tampil sebanyak 40 kali di Eredivisie, mencetak 11 gol dan membukukan sembilan assist.

Di Twente, Ziyech tampil 68 kali di liga, mengoleksi 30 gol dan menyuplai 27 gol.

Musim ini, sampai tanggal 23 Februari, Ziyech sudah tampil 110 kali untuk Ajax di Eredivisie, mengemas 38 gol dan menciptakan 31 assist.

Di Liga Champions, Ziyech sudah bermain 17 kali, mengoleksi lima gol dan tujuh assist. Dia tampil dua kali melawan Chelsea di fase grup musim ini dan menyuplai tiga dari empat gol timnya saat bermain di Stamford Bridge.

Ziyech juga tampil sebanyak 12 kali untuk Ajax di babak kualifikasi Liga Champions, mencetak dua gol dan mengkreasikan lima gol.

Kapan Ziyech berseragam Chelsea?

Kontrak Ziyech dengan Ajax akan berakhir pada 30 Juni 2020, sehingga dia akan resmi menjadi pemain Chelsea per 1 Juli 2020.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA