Berita

Lampard Memberi Kabar Terbaru Kondisi Lima Pemain: Loftus-Cheek Gabung Skuat

Frank Lampard melaporkan kabar cedera yang beragam pada konferensi persnya, dengan perkembangan positif utama bahwa Ruben Loftus-Cheek akan berada dalam skuat untuk kunjungan ke markas Tottenham.

Loftus-Cheek tidak tampil sama sekali musim ini setelah mengalami cedera Achilles Mei lalu, tetapi Lampard menegaskan ia akan menjadi pemain cadangan di Stamford Bridge saat menghadapi Spurs: "Ruben berada di skuat. Dia tidak fit untuk menjadi starter, tetapi senang memilikinya di tim."

Ruang perawatan di Cobham diisi banyak pemain akhir-akhir ini, dan bos memberikan kabar terkini pada empat pemain lainnya yang mengalami cedera baru-baru ini: N'Golo Kante dan Andreas Christensen, yang keduanya menjadi starter melawan Man United pada hari Senin, dan Christian Pulisic dan Tammy Abraham, yang cederanya bersifat jangka panjang.

"N' Golo tidak fit," lapor Lampard.

"Ini cedera otot, mirip dengan yang dia alami melawan Arsenal baru-baru ini. Semoga hanya tiga pekan (absen), sekitar itu."

"Christian Pulisic masih belum fit. Saya tidak bisa memberi Anda tanggal pasti. Ini cedera yang sulit dan kami sedang mengusahakannya."

"Andreas akan menggunakan masker untuk hidungnya yang patah, yang sekarang sudah dia dapatkan dan digunakannya untuk berlatih. Dia tersedia untuk dipilih, meskipun dengan memakai topeng."

"Dia berlatih dua hari di level yang baik, di mana ada kontak dan aksi sundulan yang harus dilakukan. Dia bermain sangat baik; Andreas dalam kondisi sangat baik. Kami harus melihat apakah dia siap, karena ini akan menjadi pertandingan yang fisikal dan sebagai bek tengah Anda harus yakin Anda bisa melakukan kontak."

"Tammy telah berlatih dua hari terakhir mungkin sekitar 70 persen setelah tidak banyak berlatih baru-baru ini," tutup Lampard. 

"Dia ada di skuat, tetapi saya harus membuat keputusan apakah dia fit."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA