Berita

Lampard Soal Gaya yang Berbeda, Waktu Kunjungan Tottenham, dan yang Akan Mengisi Lini Depan

Frank Lampard membuat kejutan dalam pertemuan kami sebelumnya dengan Tottenham, memainkan tiga bek di belakang, tetapi bos mengatakan tidak berarti dia secara otomatis akan mereplikasi formasi itu ketika kedua tim berhadapan kembali di Stamford Bridge.

Sistem 3-4-3 menihilkan ancaman serangan Tottenham di pertandingan pertama kami di stadion baru mereka, sambil memberi kami kemungkinan untuk melakukan serangan balik dan melebar. Namun, menjelang pertandingan akhir pekan ini di Premier League, Lampard merinci apa yang bisa berubah kali ini.

"Anda selalu mencoba dan mempersiapkan dan membiarkan para pemain tahu bagaimana kami ingin mendekati pertandingan," kata bos di Cobham pada Jumat sore.

"Mungkin ada perbedaan kecil, mungkin ada yang lebih besar, seperti yang kami lakukan melawan Tottenham, tetapi setiap pertandingan berbeda. Itu adalah permainan yang berbeda dengan yang kami mainkan saat kami pergi ke Tottenham. Pada saat itu, mereka bermain dengan cara yang sedikit berbeda."

"Hari itu menyenangkan. Kami telah banyak bekerja dalam seminggu. Saya tidak menemukan formsi tiga bek, tetapi para pemain menerapkannya."

"Ini adalah salah satu hal yang sangat Anda sukai tentang menjadi seorang manajer. Premier League adalah yang terbaik di dunia untuk itu: ada banyak jenis gaya. Anda datang melawan Brighton ada sartu gaya, Anda datang melawan Burnley ada satu gaya, dan ketika Anda melawan Tottenham ada gaya tertentu."

"Itu tidak berarti kami akan keluar dan bermain dengan cara yang sama seperti yang kami lakukan di Tottenham dan itu akan berhasil. Mungkin terlihat sedikit berbeda."

Berita cedera: Loftus-Cheek dan Abraham masuk skuat

Tottenham juga memiliki masalah cedera dan Lampard ditanya apakah ini saat yang tepat untuk menghadapi mereka

"Saya rasa tidak. Mereka dalam kondisi baik. Jelas kehilangan pemain luar biasa seperti Harry Kane dan Son adalah kehilangan besar, tetapi yang selalu membuat saya kagum adalah statistik ketika Harry Kane cedera di bawah Pochettino. Mereka tetap menjadi kekuatan berbahaya karena mereka memiliki pemain yang bisa mengisi. Saya berbicara tentang pemain seperti Dele Alli dan Lucas Moura, yang memiliki kualitas memecah lini pertahanan dari belakang. Bergwijn telah datang dan memiliki kualitas serupa."

"Dan ini adalah derby London melawan Tottenham. Tim apa pun yang mereka keluarkan akan selalu menjadi ancaman."

Lampard punya pesan untuk suporter Chelsea

"Setiap kali saya berbicara dengan suporter, apa yang saya dapatkan adalah mereka mengenali tim yang ingin bermain, dan pemain muda dalam tim."

"Saya tidak yakin  banyak tim Premier League lainnya yang mengalami masalah cedera seperti kami. Para suporter menghargai itu. Mereka melihat apa yang kami coba lakukan. Tapi kami ingin memenangi pertandingan. Mereka akan ada di sana untuk mendukung kami."

"Ini adalah laga yang sangat besar. Ini bukan waktu yang buruk untuk pertandingan seperti ini bagi kami. Kami harus berdiri dan bertarung. Tim-tim lain sangat dekat di belakang kami. Kami membutuhkan para suporter bersama kami. Para pemain akan memberikan segalanya besok. Saya bisa mengatakan itu sekarang."

Pada hari Senin Olivier Giroud membuat penampilan pertamanya sejak November 

"Oli melalui bulan Desember yang sangat sulit. Saya ditanya setiap beberapa hari apakah dia akan pergi, dan itu posisi yang sulit bagi seorang pemain."

"Ketika saya berbicara dengannya sebelum jeda, dia berkata pada dirinya sendiri bahwa dia perlu beberapa pekan untuk menjadi benar-benar bugar. Ini akan menjadi waktu yang sulit, itulah sebabnya dia tidak benar-benar tersedia untuk menjadi starter melawan Manchester United."

"Cara dia bekerja minggu ini dia siap untuk menjadi starter. Dia harus terus melakukan apa yang dia lakukan."

Striker lainnya, Tammy Abraham, telah berlatih 70 persen pekan ini

"Dia ingin bermain, tetapi dia harus mengerti dia harus bugar dan siap. Kami memiliki masa dengan Tammy di mana ia cedera, masuk ke tim, lalu melewatkan pertandingan. Hal-hal ini tidak dapat berlangsung selamanya."

"Dan ada persaingan di lini depan. Olivier sekarang bugar, Michy ada di sana. Ada banyak pilihan untuk saya buat."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA