Berita

Pantauan Media: Klub Italia Minati Emerson, the Blues Incar Bek Verona, Akan Ada Lagi Pemain Chelsea yang Kenakan Masker?

Dalam rangkuman berita yang berkaitan dengan Chelsea dari berbagai media kali ini, agen Emerson mengklaim adanya dua klub besar Serie A yang mengamati full-back tersebut, Chelsea dikaitkan dengan pemain internasional Albania Marash Kumbulla, dan Andreas Christensen mungkin akan siap dimainkan melawan Tottenham akhir pekan ini.

Berita-berita ini diambil dari sumber eksternal yang tidak mewakili pandangan maupun posisi Chelsea Football Club.

Emerson diinginkan oleh raksasa Italia

Menurut Goal.com, agen Emerson mengatakan bahwa Inter Milan dan Juventus tertarik mendatangkan full-back Chelsea tersebut pada musim panas mendatang. Meski demikian, mereka belum mengajukan penawaran resmi.

Masa depan bek, yang terakhir kali tampil untuk the Blues saat bermain imbang 2-2 dengan Arsenal Januari lalu, memang tengah dispekulasikan. Namun, agennya, Luis Fernando Garcia, mengindikasikan bahwa pria 25 tahun itu tidak tertarik kembali ke Italia.

“Kami tahu benar mengenai ketertarikan Juventus, juga Inter. Sejauh ini belum ada pembicaraan transfer dengan Chelsea, atau penawaran resmi,” terangnya kepada Juvenews.eu.

Emerson masih punya kontrak dua setengah tahun dengan the Blues dan Garcia menambahkan bahwa si pemain baru akan menentukan masa depannya pada akhir musim ini.

“Saya yakin bahwa hingga Mei belum akan ada penawaran resmi dari kedua klub tersebut. Kami akan memutuskan langkah kami pada musim panas.”

Blues amati bek Verona

Berdasar laporan dari Italia, Sport Witness mengabarkan bahwa Chelsea tertarik dengan bek tengah Hellas Verona, Marash Kumbulla.

Pemain internasional Albania berusia 20 tahun itu tengah menjadi perhatian di lini belakang klub Serie A tersebut dan telah dimainkan sejak menit pertama di 18 dari 24 laga mereka. Dia juga berhasil membantu timnya naik ke peringkat enam klasemen setelah tak pernah kalah di sembilan laga terakhir.

Berkat penampilan apiknya, pemain muda ini menarik perhatian Everton, Manchester United, dan Manchester City. Chelsea dilaporkan telah beberapa kali menyaksikan penampilan Kumbulla.

“Corriero dello Sport yakin Everton dan pasukan Frank Lampard kini sedang mengumpulkan informasi terkait situasi si pemain,” tulis laporan tersebut.

“Itu merupakan sebuah kemajuan daripada hanya mengirim pemandu bakat untuk menyaksikan penampilannya saat menghadapi berbagai macam lawan, dan itu menunjukkan bahwa mereka cukup tertarik dengan apa yang mereka lihat untuk ditambahkan dalam daftar target mereka untuk musim panas.”

“Tampaknya Hellas Verona akan meminta £30 juta, namun jika dia terus tampil seperti sekarang ini, nilai tersebut bisa berubah dan meningkat sebelum musim berakhir.”

Christensen akan kenakan masker?

Menurut The Athletic, Andreas Christensen kemungkinan siap diturunkan menghadapi Tottenham Hotspur Sabtu besok usai dinyatakan akan mengenakan masker pelindung.

Bek asal Denmark ini mengalami patah hidung setelah terkena siku Anthony Martial dalam laga kontra Manchester United di Premier League Senin lalu waktu setempat dan dilaporkan telah pergi ke Milan untuk menemui spesialis pada hari Rabu untuk membuat masker yang dibuat khusus untuknya sehingga dia bisa bermain lagi.

“Tampaknya dia dikirim ke pusat ortopedi yang sama, Ortholabsport, seperti halnya Ramires pada 2014 setelah hidung si pemain Brasil tersiku dalam laga kontra Galatasaray di Liga Champions,” isi laporan tersebut.

“Christensen dilaporkan telah kembali berlatih dengan mengenakan masker untuk kali pertama pada Kamis di tengah persiapan pelatih Frank Lampard untuk mempersiapkan pasukannya menghadapi derbi London yang krusial pada akhir pekan.”

Jika pemuda asal Denmark itu jadi mengenakan masker, dia akan jadi pemain berikutnya setelah Petr Cech, Paulo Ferreira, John Terry, Gary Cahill, Cesar Azpilicueta, Nemanja Matic, Ramires, Cesc Fabregas, Demba Ba, Fernando Torres, Diego Costa, dan Pedro.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA