Blog

Pasukan Chelsea Bertopeng XI

Lupakan siapa yang berada di balik topeng dalam reality shor The Masked Singer – mari kita lihat siapa saja yang bisa masuk Pasukan Bertopeng Chelsea XI!

Pelatih kepala Frank Lampard mengonfirmasi dalam konferensi persnya sebelum pertandingan bahwa Andreas Christensen telah terbang ke Milan untuk dilengkapi dengan topeng pelindung setelah hidungnya patah saat bertabrakan dengan Anthony Martial melawan Manchester United pada Selasa dini hari WIB.

Jika bek tengah Denmark tampil melawan Spurs, dia akan berada dalam persaingan merebut satu tempat di antara tim the Blues yang bertopeng, tetapi sampai saat itu tiba dia harus duduk dan mengagumi pasukan bertopeng pilihan kami yang menurut kami akan membentuk tim Chelsea yang fantastis!

Petr Cech

Penjaga gawang terbaik kami sepanjang masa bisa mendapatkan tempat di skuat kami setelah mengalami tabrakan melawan Blackburn Rovers pada 2011 dan membuatnya mengenakan topeng setelah dia juga menggunakan pelindung kepala di sebagian besar kariernya bersama Chelsea.

Paulo Ferreira

Mungkin ada Natal yang lebih baik bagi Ferreira daripada tahun 2011, ketika dia menghabiskan malam Natal dengan topengnya karena menderita patah tulang pipi setelah bertabrakan dengan Gareth Bale.

John Terry

Pelanggaran keras Clint Dempsey dalam derby London Barat yang panas berakhir dengan Kapten, Pemimpin, Legenda kami  membutuhkan topeng untuk melindungi tulang pipinya yang retak. Itu terjadi di menit ketiga pertandingan v Fulham pada 2007 dan ia bertahan sampai jeda sebelum ditarik keluar.

Gary Cahill

Kesialan tiga kali dialami bek tengah kami pada tahun 2015, yang hidungnya patah ketika ia mencetak gol dalam pertandingan pra-musim v Barca. Insiden lebih lanjut dalam pertandingan melawan Arsenal dan Man City di awal musim membuat hidungnya patah di dua tempat yang berbeda lagi!

Cesar Azpilicueta

Sepertinya Azpi belajar terlalu banyak dari JT, ketika dia mempertaruhkan kepalanya saat Fraizer Campbell dari Crystal Palace bersiap untuk menendang bola. Sebagai gantinya, kontak itu melukai kepala Azpi, menghasilkan patah tulang ganda di tulang pipinya dan harus memakai topeng selama beberapa waktu.

Ramires

Untuk berjaga-jaga seandainya Anda tidak mengenali Ramires setelah Burat Yilmaz dari Galatasaray mematahkan hidungnya pada 2014, gelandang asal Brasil ini memberikan hiasan pada topengnya!

Cesc Fabregas

Banyak di antara Anda mungkin mengingat gol ajaib Charlie Adam melawan the Blues dari tengah lapangan pada tahun 2015, tetapi mudah dilupakan bahwa ia mungkin seharusnya tidak berada di lapangan untuk mencetak gol setelah menghantam wajah Fabregas dengan lengannya...

Nemanja Matic

Gelandang kami yang memenangi gelar juara liga 2014/15 tidak bagus dalam menjaga wajah mereka dari cedera, dengan Matic melengkapi trio gelandang kami setelah mengalami patah tulang ganda di hidung pada 2015. Namun, ia menggunakan topeng dengan baik dengan menuliskan nama anak-anaknya!

Fernando Torres

'Zorres' menjadi nama panggilan baru sang striker dari rekan setimnya Juan Mata setelah dia menghabiskan tujuh minggu menggunakan topeng karena hidungnya patah melawan Steaua Bucharest pada tahun 2013. Itu terbukti menjadi semacam jimat keberuntungan bagi pemain Spanyol itu selama perjalanan kami menuju tangga juara Liga Europa.

Diego Costa

Pemain internasional Spanyol itu adalah pemain the Blues keempat yang membutuhkan topeng dalam musim 2015/16, di bawah pelatih sementara kami Guus Hiddink yang mengatakan: "Kami adalah tim Zorro!" Dia mengalami cedera itu setelah bertabrakan dengan pemain Akademi kami saat itu: Fikayo Tomori!

Pedro

Setelah kesialan besar dengan cedera wajah antara 2013 dan 15, cedera pra-musim Pedro melawan Arsenal tiga tahun lalu adalah yang terakhir kali ketika salah satu pemain kami tampil mengenakan topeng sebelum insiden Christensen baru-baru ini.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA