Wawancara

Pedro: "Berjuang Habis-Habisan di Setiap Laga"

Setelah menjadi starter dalam tiga pertandingan Chelsea berturut-turut untuk pertama kalinya sejak minggu-minggu pembukaan musim ini, Pedro membahas target kami untuk tiga bulan terakhir di musim ini dan memulihkan performa di kandang dalam persiapan untuk derby London kami melawan Tottenham pada hari ini...

The Blues telah menang, imbang, dan kalah sekali dari tiga pertandingan terakhir, dengan terakhir kami menderita kekalahan melawan Manchester United di Stamford Bridge pada Selasa dini hari WIB. Itu adalah malam yang membuat tim Frank Lampard merasa frustrasi, karena serangkaian keputusan VAR melawan tuan rumah, dengan hasil itu melanjutkan performa buruk kami di SW6 musim ini.

Setelah 12 tahun berada di pertandingan-pertandingan penting bersama Barcelona dan Chelsea, Pedro tahu segalanya tentang naik turunnya sepak bola dan pemain Spanyol itu mendesak rekan setimnya untuk berjuang melalui periode yang menantang dengan berfokus pada tugas-tugas yang akan datang.

"Ini periode yang sulit bagi kami," akunya. "Ketika Anda kalah dalam laga seperti ini, selalu sulit tetapi yang paling penting adalah memikirkan pertandingan berikutnya melawan Tottenham. Ini adalah derby dan kesempatan lain untuk merasa baik di dalam lapangan, untuk mendapatkan kepercayaan diri dan untuk mendapatkan tiga poin."

Chelsea vs Tottenham: Statistik

"Kami harus lebih baik tetapi lebih banyak dengan hasil di kandang karena itu masalah bagi kami. Dalam banyak pertandingan, kami kehilangan poin di kandang."

"Selama pertandingan, kinerja tim bagus, dan kami dalam kondisi bagus tetapi tidak menunjukkan hasilnya. Ini adalah masalah utama bagi kami dan kami harus lebih baik, bertarung seperti tim besar, dan memulihkan banyak poin di kandang."

The Blues berada di urutan ke-12 di tabel klasemen berdasarkan hasil kandang sendiri, tetapi Pedro mengakui sulit bagi grup untuk menunjukkan dengan tepat mengapa penampilan dan hasil kami sangat berbeda di Stamford Bridge dibandingkan di laga tandang; hanya Liverpool dan Manchester City yang telah mengumpulkan poin lebih banyak dari pasukan Lampard dalam urusan laga tandang.

"Saya tidak tahu mengapa tetapi ini menjadi masalah serius karena ini adalah stadion kami dan pendukung kami," kata Pedro. "Sangat sulit ketika Anda kehilangan poin di kandang karena itu sangat penting di liga jika Anda ingin mencapai empat besar."

Sebagai salah satu pemain yang lebih senior di skuat, Pedro memiliki kesempatan musim ini untuk menyampaikan pengalamannya yang luas kepada beberapa rekan satu timnya yang lebih muda yang mendapat sorotan di Stamford Bridge. Sementara mungkin ada hambatan di sepanjang musim, pemain 32 tahun percaya klub sedang meletakkan fondasi untuk masa depan yang menarik.

"Ini sulit di pra-musim untuk merekrut pemain tahun ini sehingga kami meminta pemain-pemain muda masuk seperti (Fikayo) Tomori, Tammy (Abraham), Mason (Mount)," lanjutnya. "Ini bagus untuk klub dan untuk masa depan karena mereka adalah pemain yang sangat baik dengan level yang baik."

"Saat ini, kami sedang membangun tim baru dengan pelatih yang baik seperti Frank dan ini bagus untuk masa depan kami dalam beberapa tahun mendatang."

Fokus yang lebih penting di Premier League adalah mengamankan tiket Liga Champions untuk musim depan dan kemenangan atas Spurs hari ini akan menjadi dorongan besar dalam ambisi kami di ltarget itu, meskipun Pedro mengakui setiap pertandingan antara sekarang dan akhir musim akan meningkat tekanannya secara signifikan mengingat pertarungan kompetitif untuk tik-tiket kompetisi Eropa.

"Penting bagi kami untuk tidak kalah karena Anda mungkin bisa turun ke urutan keenam atau ketujuh, yang akan menjadi masalah besar bagi kami untuk mencapai empat besar," tambahnya. "Yang paling penting adalah mempersiapkan diri dengan baik sepanjang minggu sehingga kami dapat memulihkan kinerja dan kondisi terbaik kami. Kami harus berjuang sebagai tim untuk mencetak gol, untuk bertahan dengan sangat baik dan sangat kompak."

"Kami tahu ini pertandingan derby, jadi ini pertandingan besar bagi kami. Tottenham mungkin tak bisa menurunkan(Harry) Kane dan Son (Heung-min) dan mereka adalah pemain spesial untuk mereka tetapi mereka masih tim yang bagus dan itu akan sulit bagi kami."

"Yang paling penting adalah jangan memikirkan Tottenham, itu hanya tentang kami dan tim kami. Semangat itu baik dan ini adalah kesempatan lain di depan pendukung kami di Stamford Bridge untuk memulihkan performa kami dan bersaing dengan baik. Kami harus berjuang habis-habisan di setiap pertandingan."

"Sangat penting bagi tim untuk bermain di Liga Champions dan itu merupakan target besar bagi kami musim ini. Kami memiliki tiga bulan sekarang untuk memainkan setiap pertandingan seperti final sehingga kami dapat mencapai empat besar."

 

Baca catatan pra-pertandingan kami jelang pertandingan hari ini

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA