Berita

Blues Berlatih untuk Menghadapi Bayern Tanpa Tiga pemain

Latihan sudah dilakukan di Cobham pagi ini waktu setempat sebagai persiapan untuk menghadapi Bayern Munich di babak 16 besar Liga Champions, dengan tanpa N’Golo Kante, Christian Pulisic, dan Callum Hudson-Odoi.

Ketiga pemain itu masuk ke ruang perawatan selama beberapa pekan terakhir dan sepertinya tak akan bisa dimainkan oleh Frank Lampard saat tim yang tengah berada di puncak klasemen Bundesliga menyambangi Stamford Bridge pada Rabu dini hari.

Para pemain berlatih dengan semangat tinggi di Surrey yang mendung, berangin, dan hujan, yang mempersulit latihan mereka. Kemenangan kami atas Tottenham pada akhir pekan lalu jelas membuat kepercayaan diri membumbung. Fokus Lampard dan para staf pelatihnya saat ini adalah untuk menghadapi tim Jerman tersebut.

Pedro kembali berlatih, sementara Tammy Abraham kembali berlatih setelah mengalami masalah usai terbentur papan iklan dalam laga imbang kontra Arsenal bulan lalu. Ruben Loftus-Cheek dan gelandang muda Billy Gilmour juga terlihat di lapangan.

Gelandang juara Piala Dunia, Kante, masih absen dengan cedera kunci paha, yang menurut Lampard akan absen hingga beberapa pekan mendatang, bersama dengan Pulisic dan Hudson-Odoi. Pemuda Amerika itu belum tampil lagi sejak Tahun Baru dan penampilan terakhir Hudson-Odoi adalah dalam laga di Leicester pada awal bulan.

Kami pilihkan foto-foto terbaik dari sesi latihan hari ini, yang dapat disimak di bawah ini:

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA