Berita

Lampard Membahas Kepercayaan Kepada Timnya, Meningkatkan Level, dan Menghadapi Lewandowski

Menjelang pertandingan pertamanya di Liga Champions sebagai manajer tetapi melawan klub lawan yang ia kenal dengan baik di masa bermainnya, Frank Lampard mengklaim bahwa pertandingan di Stamford Bridge dini hari nanti menjadi tantangan di level baru bagi timnya.

Si bos berbicara di stadion 24 jam sebelum leg pertama babak 16 besar melawan raksasa Jerman Bayern Munich, dan meskipun ia menjelaskan skuatnya berada dalam kondisi yang bagus menyusul terangkatnya motivasi setelah mengalahkan Tottenham pada akhir pekan dan jeda musim dingin di awal bulan, dia yakin kami harus meningkatkan permainan kami sekali lagi.

"Performa versus Tottenham sangat luar biasa, tim merasa kuat dan fokus tetapi kami harus konsisten," kata Lampard.

"Tugas saya adalah melihat lawan dan melihat apakah kami bisa menemukan kelemahan di sana. Saya mengerti jika orang menyebut kami underdog karena tim Bayern sangat kuat dan mereka memiliki banyak pengalaman, tetapi underdog ada untuk mengubah keadaan. Kita semua suka kisah tim yang tidak diunggulkan dan itu adalah beberapa kisah terbaik dalam olahraga. Saya fokus pada apa yang diperlukan untuk memenangi dua pertandingan (melawan Bayern) ini."

"Bagian besar dari pekerjaan saya besok adalah untuk menjelaskan kepada para pemain bahwa dalam dua leg kami harus mencapai batas maksimal. Kami membutuhkan setiap detail, setiap hal menjadi penting dalam kedua pertandingan itu."

"Bayern Munich adalah tim yang luar biasa dalam penguasaan bola. Jika kami harus menderita tanpa bola, kami harus menderita, jadi itu tugas kami selama dua pertandingan berikutnya."

Bos melaporkan daftar cedera di timnya, dengan Christian Pulisic, N 'Golo Kante, dan Callum Hudson-Odoi semuanya absen dari pertandingan meskipun yang ketiga mendekati siap bermain. Namun Pedro kembali ke skuat setelah melewatkan pertandingan Spurs karena cedera ringan, dan Ruben Loftus-Cheek, yang kembali ke bangku cadangan pada hari Sabtu setelah absen lama, kembali dimasukkan.

Lampard menambahkan bahwa kinerja Olivier Giroud pada akhir pekan telah memberinya banyak hal untuk dipikirkan.

"Ini adalah perputaran yang sulit dan upaya yang dilakukan selama derby London melawan Tottenham sangat besar, tetapi cara dia bermain sangat fantastis, bukan hanya gol tetapi kerja samanya dengan Mason Mount dan Ross Barkley saat tidak menguasai bola, dan performanya berkontribusi besar dalam cara kami bertahan dari depan. Saya tahu saya bisa mengandalkannya."

Penyerang tengah Bayern Robert Lewandowski adalah tops skorer bersama di Liga Champions musim ini dengan 10 gol dan, menurut manajer Bayern Hans-Dieter Flick ketika ia berbicara kepada media hari ini, sedang berada dalam performa terbaiknya.

"Performa terbaiknya berarti sesuatu yang istimewa dengan Lewandowski karena seberapa bagus dia telah bermain secara konsisten di Eropa selama bertahun-tahun," jawab Lampard mengenai komentar itu.

"Catatan pencetak golnya dan segala sesuatu tentangnya dari kejauhan adalah luar biasa. Jadi tentu saja dia akan menjadi ancaman besar. Dia bukan satu-satunya tetapi dia adalah ujung tombak. Kami harus memberikan penampilan terbaik. Ada pertandingan tahun ini ketika kami bagus, kami melakukan perjalanan ke Ajax dan memiliki permainan yang luar biasa, dan di liga tahun ini juga, tetapi ketika Anda sampai ke babak gugur Liga Champions melawan tim sebagai sebagus Bayern Munich, level harus naik di segala sisi."

"Ini adalah pertandingan dua leg versus tim yang kuat, dan di Liga Champions tingkat konsentrasi Anda harus paling tinggi di kedua pertandingan."

"Saya tidak ragu menjadikan para pemain muda mana pun untuk menjadi starter," tambah Lampard. "Saya percaya pada semua pemain yang telah menjadi bagian dari skuat tahun ini."

"Mereka telah mendapatkan kepercayaan dengan cara mereka bermain. Itu sedikit berubah ketika sampai pada tahap sistem gugur dan saya akan berbicara dengan semua pemain tentang apa artinya itu."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA