Wawancara

Ziyech Soal Alasannya Memilih Chelsea dan Peran Lampard dalam Pengambilan Keputusannya

🎥 Wawancara Perdana: Hakim Ziyech Sepakati Klausul Pribadi dengan Chelsea

Setelah menyepakati klausul pribadinya dengan Chelsea kemarin, Hakim Ziyech mengungkap keputusannya untuk pindah ke Chelsea pada musim panas mendatang.

Pria 26 tahun, yang menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan the Blues, berbicara dengan Ajax TV, seperti yang dapat disimak pada video di atas.

Ziyech membeberkan perasaannya tentang kepindahannya di akhir musim ini.

“Bahagia, bangga, saya senang, dan tak bisa menunggu lagi,” ucapnya.

“Ini (Chelsea) adalah klub besar yang bermain di kompetisi besar. Saya suka gaya mainnya, mereka memainkan sepak bola yang sangat menyerang, dan itu cocok dengan saya dan salah satu alasan terbesar saya memilih (klub ini).”

Pemain keturunan Maroko ini pernah dua kali tampil melawan Chelsea saat membela klub Amsterdam itu di fase grup Liga Champions musim ini. Dia juga ditanya hal apa dari Frank Lampard yang menguatkannya pindah ke Stamford Bridge untuk kariernya kemudian. Dia menjawab:

“Perannya besar. Kami sering berkomunikasi dalam beberapa pekan terakhir dan dia membuat saya merasa nyaman dan itu juga berperan penting dalam keputusan ini.”

Dalam video wawancara di atas, Ziyech juga menjelaskan tujuannya untuk beberapa bulan terakhir di Ajax.

“Pertama-tama, menikmatinya dengan orang-orang di sini (Ajax), rekan-rekan setim, dan orang-orang yang bekerja bersama kami, para pelatih, dan semua orang di klub. Yang terpenting adalah menikmati dan memenangi trofi yang harus kami menangi.”

Klik untuk membaca semua yang perlu Anda ketahui tentang Hakim Ziyech
 

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA