Analisis

Mason Mount Merenungkan Start Lambat di Babak Kedua saat Melawan Bayern

Kesalahan kecil saat melawan tim seperti Bayern Munich di kompetisi seperti Liga Champions akan berakibat fatal, dan Mason Mount mengakui bahwa peluang the Blues menipis setelah tim Jerman unggul 2-0 tak lama setelah babak kedua dimulai.

Kekalahan 3-0 membuat publik Stamford Bridge terdiam, dan meski masih ada leg kedua di babak 16 besar, tak pelak lagi lawan kami ini lebih diunggulkan lolos ke babak berikutnya.

“Selalu sulit untuk menerima kekalahan, terutama 3-0 dan di kandang sendiri,” kata Mount yang bermain 90 menit penuh, “di masa lalu kami telah menunjukkan bahwa kami bisa comeback dan kami harus bersatu. Kami melakukannya di ruang ganti untuk mengeluarkan kepribadian kami dan bangkit di laga berikutnya.”

“Kurasa ini mungkin kurang konsentrasi,” pikirnya soal kemasukan dua gol dalam tiga menit yang membuat Bayern mendapat keuntungan.

“Ketika Anda memasuki lapangan setelah jeda turun minum, itulah momen ketika Anda berpeluang kehilangan fokus dan di Liga Champions, mereka (lawan) memanfaatkan kesempatan mereka. Kesalahan kecil, sedikit buyarnya konsentrasi akan membuat Anda dihukum dan itulah yang terjadi dalam waktu yang singkat itu.”
 

Leg kedua di Bavaria akan dilangsungkan tiga pekan lagi, setelah melakoni tiga pertandingan di Premier League dan satu di FA Cup.

“Kami harus tetap positif, apa pun bisa terjadi,” kata Mount tentang laga di Jerman. “Kita sudah melihat di final (2012) antara Chelsea dan Bayern bahwa semuanya bisa terjadi di sepak bola. 3-0, kita tak pernah tahu, dan kami harus pergi ke sana dengan percaya diri penuh dan berusaha mengeluarkan kemampuan terbaik kami.”
 

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA