Berita

Pantauan Media: Blues Dikaitkan dengan Pertukaran Kiper dan Eks Pemain Liverpool, Bulka Buka Suara tentang Eks Rekan Setimnya di Chelsea

Dalam rangkuman berita yang berkaitan dengan Chelsea dari berbagai media kali ini, muncul spekulasi di Spanyol yang mengatakan bahwa Chelsea dan Atletico Madrid mungkin akan bertukar kiper musim panas mendatang, the Blues dihubung-hubungkan dengan salah satu pemain yang tampil bagi Bayern Munich dini hari tadi, dan eks kiper the Blues Marcin Bulka mengungkap pendapatnya tentang N’Golo Kante.

Berita-berita ini diambil dari sumber eksternal yang tidak mewakili pandangan maupun posisi Chelsea Football Club.

Chelsea dikaitkan dengan pertukaran antara Kepa-Oblak

Menurut the Sun, sebuah berita di Spanyol mengabarkan bahwa Chelsea sedang mempersiapkan diri untuk menawarkan pemain demi mendatangkan Jan Oblak dari Atletico Madrid musim panas mendatang.

Menurut El Chiringuito TV, kiper asal Slovenia itu akan bergabung dengan the Blues sementara Kepa Arrizabalaga kembali ke Spanyol, tepatnya ke Wanda Metropolitano.

:"Oblak masuk dalam jajaran kiper terbaik Eropa yang telah memenangi gelar kiper terbaik La Liga selama empat tahun berturut-turut antara 2016 dan 2019," tulis surat kabar tersebut.

"Kepa, yang mengalami kesulitan di bawah bos baru Frank Lampard musim ini, sudah keluar dari starting XI di empat laga terakhir di mana Lampard lebih suka menggunakan jasa kiper veteran Willy Caballero."

"Belum diketahui apakah Atletico akan menerima tawaran itu atau tidak untuk penjaga gawang mereka - yang telah berkembang menjadi salah satu kiper terbaik di dunia sejak didatangkan dari Benfica pada 2014."

 

Pemain Barcelona yang kini membela Bayern tersedia untuk ditransfer

Menurut the Express, beberapa klub termasuk Chelsea tertarik dengan kabar yang menyatakan bahwa Bayern Munich belum memastikan untuk mempermanenkan peminjaman Philippe Coutinho dari Barcelona.

Surat kabar tersebut melaporkan bahwa juara Bundesliga itu memiliki opsi untuk mempermanenkan mantan pemain Liverpool itu dengan harga £102 juta di akhir musim ini namun chief executive Karl-Heinz Rummenigge mengeluarkan pernyataan sebagai berikut:

"Dia (Coutinho) tampil baik di beberapa pertandingan. Terkadang dia memberikan impresi bahwa dia terhambat. Semua berusaha mendukungnya. Kami harus berharap bahwa dia akan menjadi faktor penting dalam pekan-pekan mendatang yang menentukan."

The Express mengklaim Barcelona mungkin akan melepas Coutinho ke klub lain dengan harga £77 juta di musim panas mendatang.

Bulka ungkap pendapatnya tentang Kante

Kiper asal Polandia Marcin Bulka mengungkap karakter N’Golo Kante, dengan menggambarkannuya sebagai pemain paling rendah hati, demikian menurut laporan Goal.com.

 

Bulka, yang pernah tiga tahun membela Chelsea sebelum bergabung dengan Paris Saint-Germain musim panas lalu, memang belum pernah bermain di laga senior untuk the Blues, namun pernah berlatih dengan si pria Prancis. Dia pun bicara soal mantan rekan setimnya itu dalam sebuah wawancara dengan Foot Truck.

"Benar-benar penggerak tim, Anda tak bisa memulai tanpanya," kata Bulka.

"Orang yang sangat rendah hati, tak pernah memamerkan apa-apa. Bahkan ketika mereka menjuarai Piala Dunia, lucu melihatnya tersenyum canggung ke kamera di saat pemain-pemain lain merayakan dan bernyanyi dengan para penggemar."

"Tapi dia selalu ingin orang lain bersinar. Dia mungkin akan mengalahkan orang yang baru berlari di bawah dua jam dalam sebuah maraton."
 

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA