Berita

Pantauan Media: Bintang Muda Feyenoord Dikaitkan dengan the Blues, Willian Soal Hambatan dalam Pembicaraan Kontrak Baru, Bon Jovi Ungkap Rahasia Kesuksesan Bayern Munich untuk bisa Menaklukkan Chelsea

Dalam rangkuman berita yang berkaitan dengan Chelsea dari berbagai media kali ini, Chelsea dilaporkan tertarik mendatangkan gelandang Orkun Kokcu dari Feyenoord, Willian buka suara tentang kemajuan pembicaraan kontrak barunya dengan the Blues, dan rock star Bon Jovi menyebut bahwa kemenangan Bayern Munich atas Chelsea di Liga Champions mungkin terbantu dengan alkohol yang mereka konsumsi.

Berita-berita ini diambil dari sumber eksternal yang tidak mewakili pandangan maupun posisi Chelsea Football Club.

Chelsea dikaitkan dengan pemain muda Feyenoord, Kokcu

Menurut situs web sepak bola Belanda, Football Oranje, dilaporkan bahwa Chelsea tertarik dengan gelandang serang Orkun Kokcu, yang sudah menjadi pemain kunci di Feyenoord musim ini meski baru berusia 19 tahun.

Terlahir di Belanda dari orang tua asal Turki, Kokcu bermain reguler bagi klub asal Rotterdam musim ini, yang saat ini duduk di peringkat ketiga Eredivisie setelah tak terkalahkan di 12 pertandingan, di antaranya tujuh kemenangan beruntun.

Dilaporkan, penampilan apiknya tersebut menarik perhatian sejumlah klub termasuk Chelsea.

“Pemain muda Turki ini masih memiliki kontrak dengan Rotterdam hingga pertengahan 2023, namun Feyenoord sedang mempertimbangkan untuk memperpanjang kontrak Kokcu, yang kini tengah diperhatikan oleh beberapa klub,” tulis situs web tersebut.

“Menurut Voetbal International, Sevilla, Valencia, dan Real Betis dari Spanyol berjuang untuk mendapatkan si gelandang, bersama dua klub Inggris Arsenal dan Chelsea. Selain itu, juga ada klub-klub Turki.”

“Kokcu sendiri dikatakan tertarik bertahan di Feyenoord setahun lagi untuk mengembangkan permainannya di bawah arahan Dick Advocaat, yang mengubah drastis nasib klub musim ini.”

“Jika Feyenoord dapat mengikat bintang mudanya dengan kontrak baru, nilainya mungkin akan jauh lebih besar pada musim panas 2021, terutama jika dia bisa menjadi bintang untuk Turki di Piala Eropa musim panas mendatang.”

Willian inginkan durasi kontrak yang lebih panjang

Goal.com melaporkan bahwa Willian menginginkan perpanjangan kontrak tiga tahun dengan Chelsea namun hingga kini belum menemukan kesepakatan dengan klub.

Mengutip wawancara dengan si pemain sayap Chelsea kepada Esporte Interativo, laporan tersebut menyatakan bahwa si pemain Brasil masih belum menemukan jalan tengah dengan the Blues, yang hanya menawarkan perpanjangan kontrak dua tahun pada kontrak berjalannya sekarang.

“Situasinya sulit karena Chelsea menawariku dua tahun dan mereka tidak akan mengubah penawaran mereka. Saya bilang saya ingin tiga tahun lagi,” terang si pemain sayap.

“Oleh karena itulah situasinya menjadi sulit. Saya benar-benar tak tahu apakah mungkin (bisa bertahan). Tujuanku adalah untuk terus bekerja dan fokus pada sisa musim, jadi Chelsea bisa terus memenangi pertandingan.”

“Saya berpikir jernih dan berfokus pada sisa musim yang kami miliki. Saya rasa sulit (untuk bertahan). Mari lihat apa yang akan terjadi.”

Rocker Bon Jovi mengungkap rahasia kesuksesan Bayern

Kepada TalkSport, penyanyi rock asal Amerika Jon Bon Jovi mengeluarkan pendapat usil bahwa penampilan apik Bayern Munich di Stamford Bridge Rabu dini hari lalu mungkin disebabkan karena alkohol yang mereka konsumsi.

Bon Jovi, yang tengah berada di London untuk keperluan perekaman radio untuk membantu Invictur Game, menginap di hotel yang sama dengan pemain-pemain Bayern dan mengungkap persiapan mereka pada hari Senin malam waktu setempat.

“Saya sedang mengurus bisnis saya sendiri di bar dan tim itu ada di sana malam sebelumnya,” ungkapnya hari Rabu lalu.

“Bagaimana kekuatan wiski dan bir mereka telah mengalahkan Chelsea semalam. Saya rasa Chelsea tidak punya kebiasaan minum.”

“Pemain-pemain Bayern menyesap wiski dan bersenang-senang, lalu mereka pergi dan menyerang Chelsea!”

“Dan sekarang saya akan membuat semua orang berada dalam masalah!”

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA