Berita

Frank Lampard Mencoret Empat Pemain untuk Laga Tandang ke Bournemouth

Chelsea akan tanpa empat pemain untuk perjalanan besok ke Bournemouth, tetapi Ruben Loftus-Cheek selangkah lagi untuk tampil dalam laga kompetitif untuk pertama kalinya sejak Mei.

Christian Pulisic, N 'Golo Kante, Tammy Abraham, dan Callum Hudson-Odoi semuanya tetap absen saat kami kembali ke pertandingan Premier League untuk memperkuat posisi kami di empat besar.

"Pulisic masih cedera dan Kante masih cedera," kata Frank Lampard pada konferensi pers prapertandingannya.

"Abraham cedera dengan masalah yang sama seperti sebelumnya. Kami sedang berusaha menemukan solusi dengannya. Sangat mengecewakan bahwa dia harus keluar-masuk tim tapi dia cedera untujk laga besok. Callum adalah salah satu yang tidak fit akhir pekan ini."

Pulisic tidak tampil sejak Tahun Baru karena ia terus menderita dengan cedera pangkal paha dan Lampard mengakui ia bersimpati pada pemain Amerika Serikat otu karena pernah berjuang menghadapi masalah yang sama seperti sang pemain.

"Waktu absen yang dibutuhkan ternayata lebih panjang dari yang diprediksikan," ungkap bos. "Saya sendiri pernah mengalami cedera yang sama sebagai pemain dan absen selama tiga bulan, cedera terburuk yang saya alami sehingga saya tentu bisa bersimpati dan berbicara dengannya tentang detail cedera karena itu bukan hal yang mudah."

"Saya saat itu harus mengalami cedera lagi karena berusaha terlalu keras untuk kembali sehingga saya tahu itu adalah cedera yang sensitif. Saya mengharapkan dia kembali lebih cepat tetapi mengetahui cederanya saya dapat melihat bahwa itu adalah hal yang sulit."

Baca: Statistik Bournemouth vs Chelsea

Namun, ada berita yang lebih baik tentang kebugaran Loftus-Cheek, yang terus berlatih dengan skuat dalam beberapa pekan terakhir setelah menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan melawan Tottenham baru-baru ini.

"Ruben ada di skuat lagi untuk besok," tambah bos. "Kami belum memiliki peluang besar untuk memberikan kesempatan bermain pada Ruben sebanyak yang kami inginkan. Saya merasa melawan Tottenham bahwa ia bisa memberi kontribusi tertentu dalam permainan, tetapi Bayern adalah binatang yang berbeda dalam pertandingan, jadi saya mengambil keputusan berbeda baginya untuk mendapatkan pelatihan yang bagus selama seminggu."

"Akan sangat berarti untuk mendapatkannya kembali. Pasti merakaan kesepian untuk absen selama itu. Dia dalam kondisi yang sangat baik tahun lalu. Saya pikir dia bermain sangat baik dan Anda bisa melihat perkembangan dan kepercayaan dirinya untuk masuk tim utama."

"Dia belum bermain untuk saya tetapi dengan kemampuan yang dia miliki, dia salah satu pemain lini tengah Inggris yang paling menarik di Premier League karena atribut yang dimilikinya jadi kami semua ingin dia kembali."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA