Berita

Kabar Tim: Bournemouth vs Chelsea

Setelah sebulan, nama Fikayo Tomori kembali masuk ke daftar pemain tim, yang mendapat dua pergantian setelah kalah dari Bayern Munich tengah pekan ini.

Bek belia ini menggantikan Toni Rudiger dalam skema tiga bek.

Pergantian lainnya adalah diturunkannya Pedro untuk menggantikan Ross Barkley. Frank Lamaprd telah menjelaskan bahwa Pedro dan Tomori berpeluang diturunkan berdasarkan performa mereka saat latihan.

Dengan masih cederanya Tammy Abraham, Olivier Giroud kembali memimpin lini depan. Mason Mount melengkapi trisula di depan.

Jorginho dan Mateo Kovacic membawa pengalaman di lini tengah yang diapit oleh Reece James di kanan dan Marcos Alonso, yang berbicara kepada situs web kami hari ini, di kiri.

Di kubu Bournemouth, eks pemain Chelsea, Nathan Ake, kembali ke lini belakang mereka setelah absen, akibat benturan keras, dalam laga di Burnley pekan lalu yang berakhir dengan kekalahan.

Chelsea Caballero; Azpilicueta (k), Christensen, Tomori; James, Jorginho, Kovacic, Alonso; Pedro, Mount; Giroud.

Cadangan Kepa, Rudiger, Gilmour, Loftus-Cheek, Barkley, Willian, Batshuayi.

Bournemouth Ramsdale; Stacey, S Cook (k), Ake, Smith; L Cook, Lerma, Billing; Fraser, C Wilson, King.

Cadangan Boruc, Rico, Francis, Gosling, Wilson, Stanislas, Solanke.

Wasit Andre Marriner

Statistik ringkas

Dari empat pertemuan terakhir dengan Chelsea di Premier League, Bournemouth menang tiga kali dan kalah sekali. Mereka berniat melakukan dobel atas kami di liga, untuk pertama kalinya.

Kami selalu gagal mencetak gol di tiga dari empat pertemuan terakhir dengan the Cherries.

Ke-12 gol yang tercipta dalam laga Bournemouth vs Chelsea di Premier League selalu tercipta di babak kedua.

Dari 12 laga tandang terakhir di Premier League, Chelsea menang tujuh kali (mesti belum pernah menang lagi di tiga laga terakhir). Hanya Liverpool (37) dan Man City (28) yang punya koleksi poin tandang lebih banyak dari the Blues musim ini (23).

60 persen dari gol-gol yang kami ciptakan di Premier League musim ini lahir di kandang lawan. Ke-27 gol yang kami ciptakan itu sudah tiga gol lebih banyak ketimbang yang kami torehkan sepanjang musim lalu.

Chelsea selalu menang di 11 dari 14 laga tandang terakhir di Premier League di pantai selatan, hanya kalah sekali dalam prosesnya – dari Bournemouth dengan skor 0-4 pada Januari 2019.

Sebanyak 45% dari tembakan-tembakan yang dihadapi Chelsea di Premier League musim ini telah membuahkan gol (37/83), terbanyak di antara tim-tim lain.

Pasukan Frank Lampard punya catatan kemenangan 58,8 persen (10) dari 17 laga tandang di semua kompetisi musim ini, dengan empat kekalahan.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA