Analisis

Andreas Christensen Menganalisis Masa Penting bagi Chelsea untuk Berbenah

Fokus dan performa di menit-menit awal kedua babak – itulah area yang menurut Andreas Christensen perlu dibenahi agar tidak kehilangan poin lagi.

Laga di Bournemouth Sabtu lalu yang berakhir imbang mengulang momen saat melawan Bayern Munich pada tengah pekan di mana the Blues kemasukan dua gol dalam waktu singkat tak lama setelah turun minum. Bek asal Denmark ini pun melihat pola yang lebih jauh lagi untuk laga ini.

“Cerita kami dalam laga kontra Bournemouth adalah memulai lambat di babak pertama dan hal yang sama persis terjadi di babak kedua. Di babak pertama Bournemouth tidak menghukum kami tetapi iya di babak kedua.”

“Sebagai seorang bek, setiap kali kebobolan kami merasa frustrasi. Cara kami memulai masing-masing babak perlu kami cermati dan ubah.”
 

Dua gol dari Marcos Alonso membuat laga kontra Bournemouth ini berakhir imbang, namun seperti yang dikatakan oleh Pedro kemarin, para pemain merasa telah menyia-nyiakan kesempatan mengingat Leicester menelan kekalahan di hari yang sama. Kini the Foxes hanya berjarak lima poin dari Chelsea di posisi keempat dan delapan poin dengan Manchester United di peringkat lima.

“Kami mendapat kesempatan ini setelah sekian lama untuk mencapai gap ini (antara peringkat keempat dan kelima) tetapi entah bagaimana kami tak mampu melakukannya. Jadi, dalam hal ini bagus mereka (Man United) tidak mengejar kami namun tentunya kami ingin menang dan memiliki gap (yang lebih lebar) lagi.”

“Maret akan sangat penting. Ini bulan yang sangat penting untuk kami dan kami tahu itu, dan kami harus kembali (bermain) lagi dan tampil dengan baik.”
 

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA