Dipinjam

Di Sini Chelsea di Sana Chelsea - Victor Moses dan Kenedy dalam Kemenangan Penting

Kami sajikan kabar terbaru dari pemain-pemain kami yang berlaga di Liga Europa serta laga domestik penting…

Pertandingan Inter Milan di Serie A pekan lalu dibatalkan sehubungan dengan menyebarnya virus corona di negara tersebut. Victor Moses (gambar di atas) beraksi di Liga Europa tanpa penonton di San Siro pekan lalu dan berhasil membantu Nerazzuri meraih tiket ke babak 16 besar berkat kemenangan 2-1 atas Ludogorets.

Di Serie A akhir pekan ini, Mario Pasalic berperan penting dalam kemenangan Atalanta di markas Lecce. Tim tamu sempat unggul dua gol lebih dahulu namun bisa disusul 2-2 saat turun minum. Belum selesai, di babak kedua mereka menggelontori lawannya dengan lima gol, dua di antaranya disuplai oleh Pasalic. Laga itu akhirnya berakhir dengan skor 7-2.

Charlie Brown tampil selama satu jam pertama saat Royal Union Saint Gilloise menutup musim reguler di Belgia dengan kemenangan 3-1 atas Westerlo, setelah sebelumnya memastikan satu tempat di playoff Liga Europa.

Kenedy turun sebagai pemain cadangan Getafe yang kalah 2-1 di kandang Ajax di ajang Liga Europa pada tengah pekan, namun mereka tetap lolos ke babak selanjutnya berkat kemenangan 2-0 di leg pertama. Si pemain Brasil itu kembali masuk ke starting line-up saat mengalahkan Real Mallorca 1-0 di liga pada hari Minggu. Kini Getafe bercokol di peringkat keempat klasemen La Liga.

Tiemoue Bakayoko dan Monaco berbagi poin dengan Reims saat bermain imbang 1-1 di liga Prancis.

Di kasta kedua sepak bola Belanda, Ike Ugbo mencatatkan namanya di papan skor dalam kemenangan vital atas Roda. Striker kami itu mencetak gol ketiga dalam kemenangan 5-0 atas sesama tim yang berjuang untuk keluar dari zona degradasi, Dordrecht, dan kini mereka berjarak enam poin dari zona tersebut.

Di Inggris pekan lalu, Trevoh Chalobah membantu Huddersfield Town memetik kemenangan penting dalam usaha mereka bertahan di divisi Championship, dengan turun dari bangku cadangan di babak pertama dan membantu timnya menang 2-1 atas Bristol City. Setelah itu, dia tampil 90 penuh saat timnya menggulung Charlton Athletic dengan skor 4-0, kemenangan yang memperlebar jarak mereka dari zona degradasi menjadi lima poin.

Matt Miazga, yang comeback dari cedera, Sabtu lalu membukukan clean sheet saat Reading menekuk Barnsley dengan skor 2-0. Izzy Brown, yang telah pulih dari cedera, juga kembali ke starting 11 Luton Town dan membantu the Hatters melanjutkan performa mereka akhir-akhir ini meski membutuhkan waktu hingga injury time untuk menyudahi laga dengan skor 1-1 melawan Stoke City lewat eksekusi dari titik putih.

Conor Gallagher dan Swansea City dua kali menerima hasil mengecewakan, pertama kemasukan di menit ke-94 saat kalah 1-0 dari Fulham, kemudian Blackburn Rovers membobol gawang mereka saat bermain imbang 2-2 Sabtu lalu.

Di League One, Jamal Blackman disibukkan dengan melakukan serangkaian penyelamatan di babak pertama untuk Bristol Rovers, namun tak mampu menyelamatkan timnya dari kekalahan saat menyerah 1-0 dari Shrewsbury Town.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA