Berita

Daftar Cedera Bertambah tetapi Loftus-Cheek Sudah Bermain untuk Under-23 Semalam

Frank Lampard mengabarkan bahwa Andreas Christensen mengalami masalah kecil sehingga sepertinya akan absen untuk menghadapi Liverpool di FA Cup pada Rabu dini hari WIB dan bos kami pun masih belum bisa menurunkan mereka yang absen pada akhir pekan lalu.

Kabar baiknya, Ruben Loftus-Cheek sudah bermain melawan Everton bersama development squad kami di Aldershot pada Selasa malam waktu setempat. Ini akan jadi laga kompetitif pertamanya sejak Mei tahun lalu.

Lampard memberi kabar cedera pemain-pemainnya dalam konferensi pers yang digelar di Cobham kemarin malam. Dia juga memastikan bahwa Kepa berpeluang kembali bermain di bawah mistar gawang.

“Andreas Christensen mengalami masalah kecil, yang akan kami beri waktu 24 jam, namun mungkin akan ditepikan untuk laga ini,” terang Lampard.

“Tidak ada kabar terbaru dari cedera pemain.”

“Ruben Loftus-Cheek sedang bermain untuk Under-23 malam ini, untuk mendapat 90 menit atau mendekati itu, yang mana akan baik untuknya.”

“Selain itu, tak ada Tammy Abraham, tak ada Christian Pulisic, tak ada Callum Hudson-Odoi, dan tak ada N’Golo Kante.”

Engkel Abraham diperiksa akhir pekan lalu

“Dia ke Barcelona untuk memeriksakannya. Dia pulang dengan relatif positif, sayangnya dia sedikit tidak sehat saat ini jadi dia sudah absen selama beberapa hari dengan rasa tidak nyaman. Tidak ada kabar terbaru, entah kapan dia akan kembali.”

Lampard menjelaskan ketidakpastikan comeback Abraham dan Pulisic

“Ini membuat mereka sangat frustrasi, terutama Christian yang sudah lama absen dan sangat ingin kembali.”

“Ketika saya tidak memberikan jawaban (atas tanggal comeback mereka) ini bukan mereka saya melihat terlalu jauh dan tidak dapat menemukan jawabannya. Saya harap mereka sudah akan bugar dalam sepekan atau dua pekan lagi, hanya saja saya tak bisa mengatakannya dengan pasti karena mereka berdua punya masalah mereka masing-masing. Ini sulit dan perhatian saya tetap sama.”

Lampard ditanya apa yang dapat diharapkan dari Chelsea-nya besok

“Tim yang memberikan segalanya untuk mencoba dan lolos ke babak berikutnya melawan tim Liverpool yang sangat kuat.”

“Saya percaya kepada skuad ini. Kadang Anda harus melakukan perubahan. Tentu Anda menjalaninya laga demi laga, kasus demi kasus. Tim yang saya mainkan harus memberikan segalanya untuk bertanding dengan Liverpool, seperti yang telah kami lakukan dua kali musim ini. Kami menandingi mereka dengan sangat baik dan mungkin hanya kurang beruntung kalah di dua kesempatan itu.”

“Saya akan menganggap Liverpool menurunkan tim terkuatnya, atau lebih kurang seperti itu, dengan pemikiran bahwa tim apa pun yang mereka turunkan akan memberikan laga yang sangat sulit kepada kami.”

“Saya tak tahu apakah ini saat yang tepat untuk melawan mereka. Mungkin tidak, tidak ada yang tahu. Mereka telah menjadi manusia lagi di satu laga; ini menunjukkan betapa kompetitifnya Premier League dan betapa apiknya mereka.”

Lampard menimbang ada tidaknya tekanan ekstra mengingat FA Cup adalah kesempatan terbaik untuk mengangkat trofi dan kami pun telah memenangi banyak trofi dalam beberapa tahun terakhir

“Saya cuma merasakan tekanan biasa. Biasa memenangi sesuatu hanya berlaku untuk Man City dan Liverpool dalam beberapa tahun terakhir.”

“Kita harus tahu bahwa kondisinya sudah berubah, berusaha, dan menjembatani gap itu. Kami ingin menjuarainya tapi harus realistis, kami harus berada dalam bentuk permainan terbaik kami dahulu untuk bisa mengalahkan Liverpool besok.”

“FA Cup kompetisi yang sangat besar, laga malam hari yang menciptakan atmosfer berbeda, dan ketika mendapat undian (melawan tim) seperti Liverpool, ini harus menjadi laga di mana Anda semua ingin terlibat di dalamnya.”

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA