Berita

Kabar Tim: Chelsea vs Liverpool

Kepa kembali mengawal mistar gawang the Blues pada laga ini dan ada lima perubahan lain dari tim yang menjadi starter melawan Bournemouth pada akhir pekan lalu.

Toni Rudiger dan Kurt Zouma beroperasi di jantung pertahanan, dengan tidak adanya Reece James membuat kami bermain dengan empat bek di belakang.

Billy Gilmour dan Ross Barkley adalah wajah baru di lini tengah, sementara Willian membuat start pertamanya sejak pertandingan Man United bulan lalu. Pedro menorehkan penampilan ke-200nya di Chelsea.

Willy Caballero, James, Andreas Christensen, Fikayo Tomori, Jorginho, dan Mason Mount menjadi pemain cadangan.

Mereka semua duduk di bangku cadangan bersama Christensen, yang mengalami cedera. Mereka bergabung di sanabersama Tino Anjorin yang berusia 18 tahun dan Michy Batshuayi.

Tim Liverpool menyertakan pemain muda Curtis Jones dan Neco Williams, serta pemain seperti Virgil van Dijk dan Sadio Mane.

Chelsea Kepa; Azpilicueta (k), Rudiger, Zouma, Alonso, Gilmour, Kovacic, Barkley, Willian, Giroud, Pedro. 

Cadangan Caballero, Tomori, James, Jorginho, Mount, Anjorin, Batshuayi. 

Liverpool Adrian, Williams, Van Dijk (k), Gomez, Robertson, Fabinho, Lallana, Minamino, Jones, Mane, Origi. 

Cadangan Lonergan, Matip, Chirivella, Milner, Firmino, Salah, Oxlade-Chamberlain.

Rangkuman Statistik

Sejak awal 2000-an, pertandingan Selasa akan menjadi pertemuan ke-62 antara Chelsea dan Liverpool di semua kompetisi, menjadikan ini pertandingan yang paling sering dimainkan antara tim-tim Inggris di semua kompetisi di abad ke-21.

Chelsea telah 10 kali menghadapi Liverpool 10 di Piala FA, memenangi enam di antaranya.

Pertemuan terakhir kami di kompetisi ini adalah final 2012 di Wembley. Sejak itu kami telah bertemu dua kali di Piala Liga pada 2014/15 dan 2018/19, memenangi keduanya.

Chelsea memiliki tingkat kemenangan 61,6 persen dalam pertandingan Piala FA yang dimainkan di Stamford Bridge, memenangkan 117 dari 190 pertandingan.

Michy Batshuayi telah mencetak 14 gol dalam 20 penampilan piala domestik untuk Chelsea.

Dalam karier bermainnya untuk Chelsea, Frank Lampard menang 18 kali, imbang delapan kali, dan kalah 13 kali dalam pertandingan melawan Liverpool, mencetak tujuh gol.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA