Berita

Dujon Sterling Soal Pemulihannya dan Momen yang Paling Membanggakan Sejauh Ini

Episode teranyar Life on Loan, seri yang menyoroti pemain-pemain muda kami yang sedang muncul ke permukaan dan pengalamannya di luar Chelsea, kini sudah dapat ditonton di aplikasi The 5th Stand.

Di edisi terbaru ini, kami ngobrol bareng Dujon Sterling. Bek kanan beli yang tengah menjalani masa peminjaman di Wigan Athletic di divisi Championship dan mengisi posisi kiri DW Stadium yang ditinggalkan Reece James.

Dujon benar-benar sedang menjalani kurva pembelajaran, di mana dia kini menapak ke divisi Championship setelah sebelumnya bermain satu divisi di bawah bersama Coventry, beradaptasi dengan lingkungan baru, hidup mandiri, dan yang terpenting belajar menghadapi cedera ketika membela the Latics.

Bek yang mampu bermain sebagai pemain sayap di kedua sisi, mengalami cedera hamstring di tengah peminjamannya di Wigan dan ia menceritakan kerja keras yang dilakukannya untuk melewati masa yang mengecewakan ini.

“Aku sedang menghadapi Leicester di FA Cup,” ingat Dujon. “Aku cuma ingat saat itu aku sedang sprint ke belakang dan ketika berputar, sepertinya kakiku tertendang.”

“Sebelum itu musimku bersama Wigan berjalan dengan baik. Aku mendapat banyak masukan positif dan aku pun sudah beberapa kali tampil. Jadi, cedera ini merupakan pukulan yang berat.”

“Pada awalnya, kami mengira aku akan absen sekitar 10 hari tapi di akhir hari ke-10, aku masih belum bisa berjalan jadi aku harus di-scan lagi. Pada saat itulah terlihat bahwa hamstringku robek.”

Anda dapat menonton edisi bersama Sterling ini di aplikasi the 5th Stand sekarang juga, yang merupakan episode kedua feature Life on Loan.

Unduh aplikasi resmi kami untuk mendapat lebih banyak konten seperti ini, termasuk obrolan eksklusif bersama Frank Lampard setiap pekan dan menikmati boxset yang kami sajikan di bagian Watch.

Plus, Anda juga dapat mengikut konferensi pers, beberapa pertandingan dan acara matchday yang semuanya disiarkan secara langsung, acara yang akan hadir kembali pada hari Minggu saat kami menjamu Everton di Stamford Bridge.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA