Berita

Tammy Abraham Borong Dua Penghargaan di London Football Awards

Tammy Abraham merebut gelar Premier League Player of the Year dan Young Player of the Year sekaligus di London Football Awards yang diselenggarakan pada Kamis malam waktu setempat, acara yang bekerja sama dengan Willow Foundation.

London Football Awards dilangsungkan di The Roundhouse, Camden, dengan tujuan untuk menggalang dana bagi Willow – sebuah badan amal nasional yang didirikan oleh mantan kiper Arsenal Bob Wilson.

Abraham meraup dua penghargaan ini berkat penampilan apiknya selama 12 bulan terakhir, dan jadi pemain pertama yang bisa meraih keduanya dalam tahun yang sama. Pertama, pemain internasional Inggris itu berhasil membantu Aston Villa promosi ke Premier League via play-off dan sejauh ini sudah mengoleksi 15 gol bersama the Blues.

Manajer Chelsea, Frank Lampard sendiri yang menyerahkan penghargaan utama kepada si striker. Sedangkan, eks bek the Blues, Ashley Cole juga hadir untuk menyerahkan penghargaan kepada pemain Under-21 terbaik di London.

Abraham mengalahkan rekannya Jorginho dalam perebutan penghargaan Player of the Year, sedangkan Fikayo Tomori dan Mason Mount masuk nominasi pemain muda terbaik.

Kedua manajer kami, Emma Hayes (Chelsea Women) dan Frank Lampard dinominasikan dalam kategori Manager of the Year. Selain itu, nama Bethany England, Erin Cuthbert, dan Magda Eriksson masuk dalam nomine Women’s Player of the Year. Penghargaan tersebut akhirnya jatuh kepada manajer Brentford Thomas Frank dan manajer Arsenal Vivianne Miedema berturut-turut.

London Football Awards, yang sudah memasuki tahun keenam, digelar dalam rangka membantu Willow, badan amalnasional yang didirikan oleh Bob Wilson dan istrinya Megs untuk membantu orang-orang berusia 16-40 tahun yang sakit parah dengan memenuhi Hari Istimewa mereka dengan tujuan untuk membangkitkan semangat dan kenangan yang tak terlupakan. Acara ini merayakan yang terbaik dari sepak bola London dan memberikan penghargaan pada semua aspek dalam permainan sepak bola.

Klik untuk informasi selengkapnya mengenai Willow Foundation

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA