Indonesia

Gol Terbaik Bulan Februari

Mari kita lihat lagi beberapa aksi terbaik dari Chelsea bulan lalu dan setelah itu kami meminta Anda untuk memilih gol pilihan Anda untuk bulan Februari melalui survei di bawah ini.

Februari dimulai dengan lawatan ke King Power Stadium di hari pertama, dalam duel antar tim empat besar Premier League melawan Leicester City

The Blues unggul di menit pertama babak kedua ketika Antonio Rudiger, dalam penampilan ke-100-nya untuk the Blues, menanduk sepak pojok Mason Mount dan menjadi gol pertamanya untuk Chelsea sejak Oktober 2018.

The Foxes membalas lewat Harvey Barnes dan Ben Chilwell dan berbalik unggul, namun Rudiger mengamankan satu poin dengan sebuah sundulan lainnya yang tak mampu dihalau oleh Kasper Schmeichel. Gol keduanya ini tercipta 19 menit menjelang bubar.

Para pemain mendapat waktu istirahat panjang seusai laga dengan adanya jeda musim dingin selama 16 hari dan baru kembali beraksi pada tanggal 17 Februari, menghadapi Manchester United di Premier League. Laga ini diwarnai kontroversi ketika Harry Maguire lolos dari kartu merah setelah yang bersangkutan tampak menendang Michy Batshuayi dan dua gol the Blues dianulir VAR. Akhirnya the Red Devils menang 2-0.

Olivier Giroud kembali ke starting line-up saat menjamu Tottenham Hotspur sepekan kemudian dan sukses membuka keunggulan di menit ke-15 dengan menjebol tiang dekat gawang Hugo Lloris setelah percobaan pertamanya diamankan oleh kiper Spurs dan sepakan Ross Barkley hanya mengenai tiang gawang.

Keunggulan itu ditambah di awal babak kedua lewat sebuah pergerakan yang dibangun dengan rapi. Barkley mengoper bola ke Marcos Alonso yang tak terkawal, yang kemudian melepas sebuah tembakan keras yang tak mampu dihentikan oleh Lloris. Kami pun memenangi laga derbi itu dengan skor 2-1.

Setelah menjebol gawang Spurs, Alonso tampil kurang mengilap di Liga Champions dengan dikartu merah ketika kami takluk 3-0 dari Bayern Munich. Namun, pemain asal Spanyol itu menebus kesalahannya dengan penampilan cemerlang di markas Bournemouth pada hari terakhir bulan FebruarI.

Dia membuka keunggulan di babak pertama, dengan menembak keras bola muntah hasil sundulan Giroud yang menerpa mistar gawang. Namun tuan rumah mampu mencetak dua gol cepat dalam selang tiga menit untuk membalikkan keadaan.

The Blues terus menekan the Cherries di sisa waktu dan usaha tersebut membuahkan hasil lima menit menjelang laga usai ketika tendangan drive Pedro yang dimentahkan oleh Aaron Ramsdale disambut dengan sundulan Alonso, gol keduanya di laga itu, yang mengamankan hasil imbang 2-2.

Dari enam gol yang kami ciptakan selama bulan Februari, mana yang jadi favorit Anda? Beri tahu kami via survei di bawah ini.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA