Berita

Lampard Berikan Kabar Terkini: Willian Mungkin Bisa Tampil, Pulisic dan Loftus-Cheek Bermain di Laga In-House, Hudson-Odoi Cedera Lagi

Ruang perawatan di Cobham sedang sibuk saat ini dan Frank Lampard melaporkan berita cedera terbaru dari lima pemainnya, termasuk perkembangan positif untuk Christian Pulisic.

Pelatih kami berbicara kepada media di tempat latihan kami jelang kunjungan Everton pada hari Minggu, dan juga membahas berbagai hal mulai dari Billy Gilmour hingga konsekuensi dari coronavirus, Lampard merinci berita terbaru tentang sejumlah pemain yang cedera baru-baru ini.

"Kami baru saja mengadakan pertandingan sendiri di sini di mana Ruben dan Christian Pulisic ikut serta," kata Lampard, mengawali dengan kabar baik.

"Sangat menyenangkan melihat Christian mendapatkan waktu bermain beberapa menit. Dia kekurangan kebugaran pertandingan tetapi ini adalah pertama kalinya dia bisa merasa berada di lapangan besar dalam pertandingan yang relatif kompetitif. Semoga ini langkah besar ke depannya."

"Ruben bermain setengah babak. Dia berusaha mencapai level kebugaran pertandingan. Dia kekurangan itu, Ruben mengatakan itu sendiri dan saya bisa melihatnya. Ada pekerjaan yang harus dilakukan."

Tammy Abraham berkata tadi malam dia ingin kembali sebelum akhir bulan ini, dan Lampard setuju bahwa itu juga harapannya. Mateo Kovacic akan absen dalam pertandingan Everton karena cedera Achilles yang dia dapatkan melawan Liverpool, tetapi bos berharap itu tidak akan lama.

"Willian sedang kami pantau," tambah Lampard. "Dia diragukan bisa tampil untuk hari Minggu."

Bos punya kabar buruk terkait Hudson-Odoi

"Dia mengalami cedera ulang kemarin. Kami akan memindai sore ini. Dia akan absen lebih lama dari yang diharapkan."

"Itu sulit. Dia tidak bergegas kembali. Semua tanda-tanda menunjukkan dia fit untuk berlatih. Dia diinjeksi kembali pada sesi pelatihan pertamanya bersama kami. Ini sangat mengecewakan baginya, seorang pemain muda yang sangat tertarik untuk bermain, dan membuat frustrasi karena ini merupakan cedera lain bagi kami."

Para pemain yang cedera dan skorsing untuk Jorginho berarti ada kemungkinan Billy Gilmour bisa mempertahankan posisinya di lini tengah setelah penampilan impresifnya di pertengahan pekan

"Dia tetap kondisinya," kata Lampard. "Dia punya hari libur, saya yakin dia menikmatinya, dia harus melakukannya. Keluarganya ada di sini untuk pertandingan itu. Billy adalah anak muda yang sangat gigih, sangat cerdas. Dia akan mengerti itu adalah pertandingan yang bagus untuknya, tetapi kerja keras dimulai sekarang."

Lampard ditanya apa yang akan berubah jika pertandingan harus dimainkan secara tertutup karena coronavirus, dan tindakan apa yang telah diambil oleh klub

"Itu tidak akan memengaruhi persiapan. Anda masih akan menghadapi lawan di depan Anda. Itu jelas akan memengaruhi suasana. Itu akan mengambil banyak hal dari sepak bola saat Anda tidak memiliki suporter. Itu adalah bagian dari mengapa kita mencintai olahraga ini, tetapi jelas ada beberapa hal yang lebih penting. Jika itu jalan yang dipilih oleh otoritas, atau pemerintah, maka Anda sepakat dengan itu."

"Kami tidak berjabat tangan. Kami mengikuti protokol yang direkomendasikan, para dokter mengatakan itu pada kita. Kami melakukan segala upaya dengan pikiran terbuka saat segala sesuatunya berubah."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA