Berita

Marcos Alonso Masuk Nominasi Player of the Month Edisi Februari

Kandidat Premier League Goal of the Month: Marcos Alonso v Spurs

Setelah mencetak tiga gol dalam dua pertandingan Premier League di bulan Februari, Marcos Alonso dinominasikan untuk penghargaan Player of the Month.

Bek Spanyol itu beroperasi sebagai bek kiri untuk pertemuan penting kami dengan Tottenham di Stamford Bridge, yang menjadi penampilan liga pertamanya sejak kemenangan 2-0 di London Utara pada Desember.

Meski begitu tak ada tanda kegugupan saat pemain berusia 29 tahun itu tampil mengagumkan dan mencetak gol dengan tendangan brilian di babak kedua untuk memberi kami keunggulan dua gol yang akhirnya menentukan.

Gol itu cukup menarik untuk membuatnya masuk daftar kandidat untuk penghargaan Goal of the Month di bulan Februari, selain gol-gol dari Steven Bergwijn, Richarlison, Enda Stevens, Matej Vydra, Anthony Martial, Mason Greenwood, dan Jamal Lewis.

Dia juga memberikan kontribusi yang sama besarnya dalam laga tandang terakhir kami, saat imbang 2-2 di markas Bournemouth, dengan mencetak kedua gol untuk pasukan Frank Lampard. Yang pertama adalah tendangan jarak dekat dengan kaki kirinya dan yang kedua, menyamakan kedudukan di menit-menit terakhir, saat dia menyambut umpan Pedro dengan sundulan.

Kedua gol itu membuatnya telah mencetak 19 gol di liga sejak bergabung dengan Chelsea pada 2016 dan keterlibatan golnya ke angka 30 (19 gol, 11 asis), yang merupakan catatan tertinggi sejak periode tersebut.

Dinominasikan bersamanya untuk penghargaan Player of the Month ini adalah Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal), Dominic Calvert-Lewin (Everton), Matt Doherty (Wolves), Bruno Fernandes (Manchester United), dan Nick Pope (Burnley).

Anda dapat memilih Marcos di kategori pemain dan gol (dalam bahasa Inggris). Voting ditutup pada hari Selasa 10 Maret pukul 01:00 WIB. Pemenang akan diumumkan pada hari Jumat 13 Maret.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA