Berita

Pantauan Media: Chelsea Dihubungkan dengan Pemain Muda Italia, Rival Premier League Mungkin Juga akan Tawar Telles, Pulisic Sinyalkan akan Segera Merumput Kembali

Dalam rangkuman berita yang berkaitan dengan Chelsea dari berbagai media kali ini, muncul spekulasi adanya dua pemain yang berpotensi menjadi target transfer the Blues, sementara postingan Christian Pulisic di media sosial menciptakan kehebohan.

Berita-berita ini diambil dari sumber eksternal yang tidak mewakili pandangan maupun posisi Chelsea Football Club.

Chelsea amati seorang remaja Italia

Menurut the Sun, sebuah laporan di Italia mengabarkan bahwa Chelsea tertarik dengan bintang muda Italia Nicolo Rovella dan akan bersaing dengan Inter Milan untuk mendatangkan remaja itu dari Genoa pada musim panas mendatang.

Gelandang 18 tahun ini baru saja melakukan debutnya di Serie A untuk Genoa Desember lalu dan telah bersinar di tim nasional Under-19. Dia diperkirakan akan memiliki masa depan cerah.

“Rovella baru tampil selama 28 menit di kasta tertinggi Italia serta satu penampilan lagi di Coppa Italia,” tulis laporan tersebut.

“Namun itu tidak menghentikan niat Chelsea dan Inter untuk mengamati gelandang tersebut, sesuai laporan Calcio Mercato.”

“Nerazzurri dilaporkan jadi tim pertama yang mengetahui kemunculan Rovella yang sejauh ini sudah memiliki sejumlah caps untuk tim nasional yunior Italia.”

“Genoa dikatakan juga berusaha meyakinkannya jika mereka adalah pilihan terbaik untuk perkembangannya dan kontrak profesional pertamanya pun telah diajukan.”

“Mengingat Rovella belum membuat pengaruh serius di Serie A, Chelsea dilaporkan sedang bersiap untuk mengirim pemandu bakat ke Liguria dengan harapan dapat menyaksikan dia bermain.”

The Foxes mungkin akan saingi the Blues untuk mendapatkan tanda tangan Telles

Leicester Mercury melaporkan bahwa Leicester City tampaknya akan mengirim penawaran kepada pemain Porto Alex Telles pada musim panas mendatang. Pemain ini juga disebut-sebut akan pindah ke Chelsea.

Menyusul rilisnya sebuah laporan pekan ini yang menyatakan bahwa si pemain Brasil telah menolak perpanjangan kontrak dari klubnya saat ini, muncul spekulasi akan kepindahan si bek kiri yang berpotensi bertolak ke Chelsea.

Namun, Leicester dilaporkan juga dihubung-hubungkan dengan pria 27 tahun itu sebelumnya dan mungkin akan menindaklanjuti ketertarikan mereka pada musim panas.

“City disebut berminat dengan Telles pada bursa transfer musim panas sebelunya, ketika diklaim bahwa mereka telah mengirim pemandu bakat ke Portugal untuk menyaksikan permainannya,” sebut the Mercury.

“Pada saat itu belum ada pembiraan soal materi dan meski tampaknya pria 27 tahun itu sudah sangat dekat dengan Atletico Madrid, ia akhirnya bertahan di Porto.”

“Kini klub yang ditukangi Brendan Rodgers kembali dihubung-hubungkan saat kami akan kembali berbisnis seusai musim Premier League.”

Pulisic “sedikit lagi” kembali dari cedera

The Sun melaporkan bahwa Christian Pulisic menghebohkan media sosial ketika memposting di Instagram bahwa dia yang segera kembali beraksi untuk Chelsea.

Pemuda asal Amerika ini absen setelah terkena cedera kuci paha dalam laga imbang 1-1 di markas Brighton yang digelar bertepatan dengan hari Tahun Baru, namun dalam sebuah jawaban yang diberikanya kepada pesan dukungan seorang penggemar di Instagram, Pulisic mengisyaratkan sedikit lagi akan kembali merumput.

“Terima kasih banyak atas dukunganmu,” tulis pemuda 21 tahun itu, yang mengoleksi enam gol untuk Chelsea musim ini.

“Bekerja sangat keras dan sedikit lagi kembali.”

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA