Indonesia

Rangkuman Sepekan

Mari kita tinjau ulang poin-poin penting dari aksi Chelsea pekan lalu serta menilik yang menanti the Blues dalam tujuh hari mendatang …

Poin-poin penting pekan ini

The Blues hempaskan the Reds di FA Cup

Chelsea menyingkirkan Liverpool dari FA Cup lewat kemenangan 2-0 atas pemuncak klasemen Premier League itu di Stamford Bridge pada hari Rabu dini hari WIB. Di babak perempat final yang akan digelar pada akhir bulan, the Blues akan menyambangi Leicester City.

Gilmour mencuri perhatian

Meski Willian dan Ross Barkley berhasil mencetak gol dan Kepa Arrizabalaga membuat serangkaian penyelamatan mengesankan saat melawan Liverpool, bintang di pertandingan itu adalah remaja 18 tahun bernama Billy Gilmour, yang tampil menawan di lini tengah sehingga terpilih sebagai Man of the Match.

Lihat penampilan impresifnya di sini

Alonso sedang panas

Marcos Alonso kembali tampil tajam untuk the Blues, dengan mencetak tiga gol di dua laga terakhirnya di Premier League. Setelah menyumbang satu gol saat mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-1, pemain Spanyol ini menambah dua gol lagi dalam laga imbang 2-2 di markas Bournemouth akhir pekan lalu.

Loftus-Cheek beraksi kembali

Ruben Loftus-Cheek sudah selangkah lebih maju dalam mengembalikan kebugarannya dengan tampil 90 menit penuh bagi development squad yang menang 1-0 atas Everton di PL2 Senin lalu.

Saksikan cuplikan pertandingannya

Abraham borong dua penghargaan

Penampilan impresif Tammy Abraham untuk the Blues musim ini mendapat pengakuan dari banyak orang, yang dibuktikan dengan gelar Premier League Player of the Year dan Young Player of the Year yang dianugerahkan kepadanya di acara London Football Awards pada hari Kamis waktu setempat.

Chelsea Women angkat trofi lagi

Chelsea FC Women sukses menjuarai Continental League Cup untuk pertama kalinya berkat brace Bethany England yang mengamankan kemenangan dramatis dengan skor 2-1 atas Arsenal di final yang dilangsungkan pekan lalu.

Selanjutnya apa?

Laga pekan ini

Chelsea vs Everton – Premier League
Stamford Bridge, Minggu 8 Maret
Kick-off: 21.00 WIB

Cara mengikutinya

Siaran langsung TV: Mola TV

Teks komentator pertandingan langsung: Ikuti aksi-aksi di Stamford Bridge melalui teks komentator langsung di situs web resmi Chelsea FC.

Sepekan penuh untuk menyiapkan diri menghadapi Villa

Selepas melawan Everton, Frank Lampard punya waktu sepekan penuh untuk mempersiapkan timnya menyambut datangnya klub yang tengah berjuang menghindari degradasi, Aston Villa, dalam lanjutan Premier League.

Chelsea merayakan ulang tahun

Selasa depan waktu setempat, Chelsea Football Club akan merayakan 115 tahun berdirinya yayasan kami di sebuah pertemuan di pub The Rising Sun pada 10 Maret 1905.

King Drogba berusia 42 tahun

Ada lagi ulang tahun yang akan dirayakan Chelsea pekan depan, yaitu ulang tahun legenda the Blues Didier Drogba yang akan berusia 42 tahun pada Rabu, 11 Maret.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA