Wawancara

Tomori Membahas Mengenai Kerja Keras untuk Kembali ke Tim dan Kepercayaan Diri Pasca Kalahkan Liverpool

Fikayo Tomori mengakui bahwa situasi di mana dia tidak sering bermain akhir-akhir ini membuatnya merasa diuji , tetapi bek muda itu tahu apa yang harus dia lakukan untuk mendapatkan posisi starter reguler lagi, mengakui persaingan serius di klub seperti Chelsea tidak bisa dihindari.

Pemain berusia 22 tahun itu merupakan pemain reguler sebelumnya musim ini di musim penuh pertamanya sebagai anggota tim senior kami. Penampilannya bersama Chelsea dihargai dengan panggilan dan penampilan untuk tim nasional Inggris pada bulan November.

Namun, dia bermain hanya tiga kali untuk kami di tahun 2020, dengan awal pertandingan melawan Bournemouth akhir pekan lalu merupakan penampilan pertamanya di Premier League sejak kemenangan di Arsenal pada akhir Desember. Antonio Rudiger dan Andreas Christensen telah menjadi pasangan bek tengah yang disukai Frank Lampard tahun ini.

"Ini masa yang sulit bagi saya, tetapi saya bekerja keras untuk mencoba dan kembali ke tim," tegas Tomori.

"Ada persaingan sengit untuk mendapatkan tempat, tidak hanya di posisi saya, jadi akan ada para pemain yang kecewa ketika mereka tidak bermain."

"Sepanjang musim manajer mengatakan jika Anda berlatih dengan baik dan menunjukkan mengapa Anda harus berada di tim, dia akan memasukkan Anda, dan kemudian terserah Anda untuk mencoba dan bertahan di tim."

"Ada banyak contoh di mana pemain datang dan melakukannya dengan baik. Pelatihan itu kompetitif dan intens, dan kemudian ketika Anda berada di atas lapangan, seseorang lainnya datang yang membuat semua orang tetap waspada."

"Saya hanya tetap positif, dan dalam gambaran besar hal yang paling penting adalah bahwa tim menang."

Besok the Blues memiliki kesempatan untuk membangun hasil kandang baru yang positif melawan Tottenham dan Liverpool dengan mengalahkan Everton, dalam proses mengamankan tiga poin penting dalam perlombaan untuk finis di empat besar.

Tomori tidak bermain dalam kekalahan kami di Goodison Park akhir tahun lalu, tetapi ia sangat menyadari ancaman yang ditimbulkan the Toffees.

"Mereka memiliki Dom Calvert-Lewin, yang saya kenal cukup baik dari tim junior Inggris. Dia telah mencetak banyak gol belakangan ini. Mereka memiliki Richarlison, Sigurdsson, Walcott, Iwobi, Gomes, semua pemain pintar yang dapat menyebabkan kerusakan. Kami harus bermain dan menghasilkan kinerja yang serupa dengan yang ada di Liverpool."

"Kami memperkirakan pertandingan yang sulit. Sebelumnya di musim ini mereka berhasil mengalahkan kami. Mereka memiliki manajer baru sekarang; mereka memiliki banyak hasil yang baik. Tetapi mereka datang ke Stamford Bridge dan kami ingin mempersulit mereka. Mereka memiliki pemain bagus tetapi jika kami mendekati permainan dengan cara yang benar, saya yakin kami bisa mendapatkan tiga poin."

"Kami berada di posisi bagus setelah hasil kontra Liverpool. Bagi kami untuk bermain seperti yang kami lakukan dan mengalahkan mereka memberi kami banyak kepercayaan diri. Kami ingin membawanya ke dalam pertandingan kontra Everton. Ini adalah pertandingan kandang lainnya, di depan para penggemar kami yang saya yakin akan ramai, dan ini merupakan kesempatan untuk mendapatkan tiga poin dan memperkuat posisi kami di empat besar lebih baik."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA