Indonesia

Ancaman The Toffees– Momen Tak Terlupakan Melawan Everton

Ada sejumlah momen yang tak terlupakan dalam rentetan catatan tak terkalahkan Chelsea dari 24 pertandingan Premier League melawan Everton di Stamford Bridge. Inilah beberapa favorit kami:

Gol dari Sang Maestro

Keajaiban Gianfranco Zola yang dibawanya ke Chelsea dalam tujuh musim di Stamford Bridge bisa terangkum dalam gol terakhirnya (dari 80 gol) untuk klub pada Mei 2003. Mengejar umpan panjang di sebelah kiri kotak penalti Everton, pria Italia itu melihat Richard Wright sudah keluar dari areanya dan mengirim lob sempurna dengan bagian luar sepatu kanannya melambung di atas kiper Everton dan masuk ke pojok gawang untuk memastikan kemenangan 4-1.

Kecepatan dan Kekuatan Robben

Harus menepi karena cedera kaki selama dua bulan pertama musim 2004/05, Arjen Robben dengan cepat menebus waktu yang hilang, mencetak satu-satunya gol pada debut starter Premier League pada bulan November 2004. Mengejar umpan Eidur Gudjohnsen di sisi kanan, pria asal Belanda itu berhasil melewati hadangan David Weir saat dia memotong masuk sebelum mengangkat bola melewati Nigel Martyn ketika sang kiper itu keluar dari areanya.

Willian Membuat Kandang Kami Bergemuruh

Setelah mengalahkan the Toffees dengan gol Frank Lampard pada menit-menit terakhir pada Februari 2014, the Blues mengulangi skenario itu 12 bulan kemudian ketika Willian membuat Stamford Bridge bergemuruh pada menit ke-89. Branislav Ivanovic dianulir golnya karena offside tetapi tekanan Chelsea akhirnya membuahkan hasil ketika pemain asal Brasil itu mengirim sepakan setengah voli dari luar kotak penalti yang bersarang di sudut bawah gawang Everton.

Gol Telat JT yang Heroik

Rekor panjang tak terkalahkan Chelsea melawan Everton di Bridge tampaknya akan berakhir ketika kami tertinggal 3-2 jelang laga berakhir pada Januari 2016. Namun, the Blues tidak menyerah dan di menit kedelapan waktu tambahan , John Terry menerima sontekan Oscar dengan tendangan tumit improvisasi yang cerdik untuk menyelamatkan hasil imbang 3-3 di tengah-tengah selebrasi yang menghebohkan di Matthew Harding Stand.

Pertandingan yang Luar Biasa

Komentator veteran BBC John Motson sangat terkesan dengan kemenangan 5-0 kami atas Everton pada November 2016 sehingga ia menggambarkannya sebagai 'performa 90 menit terbaik yang pernah saya lihat di Premier League'. Motson menambahkan: "Ini adalah sepak bola dari planet lain. Permainan umpan Chelsea, pergerakan mereka, dominasi mereka, finishing mereka. Tidak ada kelemahan karena Anda melihat semua kekuatan mereka dalam 90 menit itu. Chelsea baru saja tampil hebat!"

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA