Wawancara

Azpilicueta Memuji Solusi dari Gilmour dan Asa untuk Lanjutkan Kemenangan Pasca Kontra Liverpool

Penampilan Billy Gilmour melawan Liverpool awal pekan ini meenjadi bahan pembicaraan, dan Cesar Azpilicueta telah menambahkan namanya ke dalam daftar orang-orang yang telah menumpuk pujian pada pemuda Skotlandia itu, menjelaskan mengapa ia begitu nyaman saat menguasai bola.

Gilmour dinobatkan sebagai man of the match untuk penampilannya dalam kemenangan 2-0 kami di Piala FA melawan pemimpin klasemen liga, berkat kombinasi dari keterampilan bermain bola dan tekel lugas yang menarik perhatian semua orang yang menonton.

Penampilan pemain berusia 18 tahun ini tidak mengejutkan bagi Azpilicueta, yang telah berlatih secara rutin bersamanya dalam satu setengah tahun terakhir. Dengan sejumlah pemain lini tengah yang tidak tersedia saat ini, Gilmour mungkin tidak perlu menunggu lama untuk kesempatan berikutnya.

"Yang saya ingat tentang diriny sejak awal adalah dia selalu ingin memberikan solusi," kata Azpilicueta.

"Dia memiliki kepribadian yang hebat dan itulah sebabnya ketika dia pergi ke lapangan dia selalu menginginkan bola. Level yang dia tunjukkan melawan Liverpool luar biasa: ketenangan yang dia miliki, cara dia bermain, cara dia bertahan, dia berjuang untuk setiap bola."

"Sangat luar biasa bagi kami untuk memiliki pemain dengan gaya permainan ini. Sekarang dia memiliki peluang dan saya yakin cara dia bermain melawan Liverpool, dan cara dia bersikap, dia bisa sangat penting bagi kami. Dia baru berusia 18 tahun dan memiliki masa depan yang cerah di depannya. Saya sangat senang untuknya dan sekarang satu-satunya cara dia bisa maju adalah berkembang setiap hari."

"Manajer telah menunjukkan kepercayaan besar pada pemain muda," tambah Azpilicueta, mengingat semakin banyaknya pemain Akademi bermain musim ini.

"Mereka layak berada di sini. Saya sangat senang mereka memiliki kesempatan ini. Mereka adalah masa sekarang dan masa depan klub. Sangat penting ketika mereka datang mereka merasa percaya diri dan mereka percaya pada permainan mereka."

"Mereka perlu mengekspresikan diri mereka tanpa rasa takut, dengan cara yang sama mereka lakukan dalam tim junior atau dengan klub pinjaman. Ketika mereka datang ke tim kami, mereka harus menunjukkan kepribadian. Mereka harus memberi tahu semua orang bahwa mereka menginginkan bola, karena komunikasi adalah kuncinya."

Apakah Gilmour terlibat hari ini atau tidak masih harus dilihat, tetapi yang dapat kita yakini adalah bahwa Everton, yang dilatih oleh Carlo Ancelotti, akan menimbulkan ancaman besar bagi kami dalam mencari tiga poin yang vital. Seandainya musim dimulai ketika mantan bos kami mengambil alih pada bulan Desember, mereka akan berada di urutan ketiga.

"Everton dalam kondisi bagus," kapten mengakui. "Kami tahu kami menghadapi tim yang baik, manajer yang baik, pemain yang baik, dan kami memiliki ujian di rumah."

"Kami sangat tidak konsisten di kandang. Ini adalah momen yang baik untuk mengubahnya dan menersukan kemenangan atas Liverpool serta kinerja tim. Suporter membutuhkan permainan seperti itu dan sekarang kami harus menang lagi hari ini."

Klik untuk mengetahui fakta dan statistik utama menjelang pertandingan hari ini

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA