Analisis

Lampard Menilai Musim Barkley dan Menjelaskan Mengapa Dia Bisa Jadi Pemain Besar untuk Chelsea

Frank Lampard membahas secara mendalam tentang Ross Barkley menjelang pertemuan hari ini dengan mantan klub sang pemain, Everton, menjelaskan mengapa gelandang memiliki peran besar untuk bermain di Chelsea dan apa yang harus terus dia lakukan untuk itu agar tetap seperti itu.

Barkley memiliki karier yang naik turun di Stamford Bridge sejauh ini. Cedera telah menjadi masalah yang konsisten sejak ia bergabung, dan dengan kondisi klub besar seperti Chelsea berarti persaingan di lini tengah selalu sengit.

Meski begitu, ia telah membuat 19 penampilan di bawah asuhan Frank Lampard musim ini, dan itu tidak tersedia sepanjang November dan Desember. Mantan pemain nomor 8 kami telah menilai kondisi permainan pemain nomor 8 kami saat ini, dan menjelaskan apa yang telah dilakukan Barkley dengan baik belakangan ini untuk mendapatkan tempat di starting XI.

"Semua pemain lini tengah kami sering absen, tetapi Ross mungkin sudah lebih lama keluar, dengan cedera buruk yang menghantui sekitar selama enam pekan," kata Lampard.

"Di awal musim ketika Ross tidak masuk, dia bisa melihat dirinya sendiri dan mengatakan dia mungkin bisa tampil lebih baik. Ross telah menerima hal itu dengan cara yang paling positif. Dia telah bekerja keras, dan dia punya peluang di tim. Dia memang membutuhkan kepercayaan diri sebagai pemain, saya percaya itu, jadi untuk mencoba dan memainkannya dan memberinya menit bermain selalu akan membantu kepercayaan diri."

"Jika dia bermain seperti yang dia lakukan melawan Liverpool dan Tottenham, dia adalah pemain besar untuk klub ini. Saya senang melihat penampilannya baru-baru ini. Sekarang bisakah dia terus membuat penampilan itu muncul? Saya tentu dia ingin seperti itu, dan saya pasti melihat itu dalam latihan dan cara dia memegang dirinya sendiri. Saya senang dengan Ross."

"Apa yang akan dia cari adalah menit untuk bermain secara teratur, untuk mendapatkan konsistensi untuk melakukan apa yang dia lakukan malam sebelumnya melawan Liverpool," tambah Lampard.

"Jelas itu adalah kekuatannya. Tembakannya, dari kaki kanan dan kiri, sama bagusnya dengan teknik seperti yang saya lihat di lapangan latihan. Juga kemampuannya untuk melewati pemain lawan di area serang di lini tengah, keahliannya. Baik dalam jangkauannya."

"Dia seharusnya tidak terjebak di tempat dia berada, akan jadi seperti apa dirinya, apa yang mungkin terjadi, hanya bagaimana dia berlatih setiap hari. Ketika Anda melihat itu Anda melihat dia adalah pemain yang sangat bagus untuk kami dan bisa menjadi gelandang pencetak gol, dan bukan hanya itu: ia bisa bermain, ia bisa berlari, ia bisa menekel, ia bisa melakukan banyak hal."

Lampard mengakui perhatian besar di sekitar Barkley mungkin tidak membantu perjuangannya ketika dia memulai karier di Everton. Dia mencatat: "Sangat mudah untuk membuat kesimpulan pada pemain tanpa mengetahui ada jalan panjang yang harus dilalui, tetapi sekarang Barkley layak mendapat pujian karena menjadi pemain reguler di tim Inggris dan bermain untuk klub besar seperti Chelsea."

Hari ini jika terpilih dia akan menghadapi mantan klubnya, dan Lampard mengharapkan pemain berusia 26 tahun itu menangani tekanan dengan baik.

"Ross telah jauh dari Everton selama beberapa tahun sekarang, dan dalam kehidupan para pemain sepak bola mereka mengerti ketika mereka pindah dan kembali ke klub lama mereka, mereka akan mendapatkan ejekan. Saya tidak ingin seperti meremehkan omongan suporter. Ada ejekan, dan kemudian ada sikap tertentu suporter yang mungkin memberikan reaksi ringan terhadap pemain yang bermain untuk mereka."

"Semakin Anda dapat mencoba dan menanggapinya seminimal mungkin, dan menunjukkan apa yang dapat Anda lakukan di lapangan, itu selalu merupakan jawaban terbaik. Itulah yang perlu dilakukan Ross."

"Dari segi kepribadian, dia pria yang sangat baik hati, sosok yang baik, yang benar-benar ingin melakukan pekerjaannya dengan baik. Dia sangat dekat dengan keluarganya, yang jelas-jelas berakar pada siapa yang kami lawan."

"Saya tidak berpikir dia akan menyukainya, dia bukan tipe seperti itu, tetapi dia adalah sosok yang memiliki tekad yang ingin melakukan yang baik terhadap mantan timnya, yang saya yakin dia hormati sebagai klub."

Ikuti pertandingan di Pusat Pertandingan kami

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA