Analisis

Apakah Mengalahkan Everton Merupakan Performa Kandang Terbaik Musim Ini? Berikut Komentar Lampard

Sementara tim lawan dan mantan manajernya Carlo Ancelotti menyesali penampilan Everton, pria Italia mengatakan timnya sudah bermain dengan salah sejak awal hingga akhir pertandingan dan itu gagal diatasi oleh timnya, Frank Lampard dapat membahas permainan 90 menit di Stamford Bridge. Minggu siang di mana hampir semuanya berjalan baik untuk timnya.

Skor 4-0 melawan the Toffees tidak membuat Chelsea terlena, dan ada kontribusi bagus dari semua anggota tim, setara dari pemain muda dan pemain senior.

Lampard ditanya apakah itu penampilan paling baik musim ini.

"Di kandang ya, karena jumlah gol dan clean sheet," ujarnya sepakat.

“Sangat mudah untuk menganalisis dari hal itu, tetapi dalam hal performa, kami telah dekat dengan itu di Stamford Bridge dan saya kemudian duduk di sini dan memikirkan kekalahan 1-0 karena kami telah memainkan beberapa permainan yang sangat bagus di sini, dengan energi, dan kami tidak mendapatkan bagian terakhir yang merupakan bagian yang tidak dapat diprediksi, gol yang membuat performa kami lebih nyaman."

"Hari ini kami memilikinya. Kami telah mencapai level itu tetapi hari ini semuanya datang bersama, penyelesaian, energi dalam tim, kecepatan operan, mengejar bola dan memenangkannya kembali, dan itu adalah resep kecil yang bagus. Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan dan bahkan lebih baik untuk mengatakan itu setelah performa yang bagus karena kami harus tetap rendah hati, tetapi hari ini kami melihat beberapa hal yang sangat bagus."

Yang menambah rasa kepuasan adalah fakta bahwa skuatnya benar-benar tipis saat ini, namun mereka yang berada di lapangan memproduksi performa bagus terlepas dari situasi pribadi mereka.

"Anda akan selalu membutuhkan skuat Anda sepanjang tahun," tandas Lampard. "Kami memiliki banyak cedera tetapi satu-satunya cara untuk mengatasinya adalah dengan bekerja dan bertarung dan bermain dengan intensitas tinggi dengan energi dan saling percaya satu sama lain."

"Seluruh sikap dan fokus tim terasa sangat kuat hari ini setelah kemenangan atas Liverpool dan kadang-kadang saya mencari alasan mengapa kami bermain bagus di kandang dan tidak mencetak gol dan ada sesuatu yang hilang. Hari ini ada murni berkat fokus para pemain."

"Kami memiliki Olivier Giroud bermain dengan baik," katanya. "Dia tidak mementingkan diri sendiri dan kemudian Anda harus memiliki pelari dan energi di sekitarnya untuk memanfaatkannya sebaik mungkin. Dan memasukkan bola ke dalam kotak penalti seperti yang kami lakukan untuk golnya. Dia adalah karakter yang hebat dan kami membutuhkannya."

"Kepa telah keluar dari tim dan menunjukkan karakter dan dia datang mencetak dua clean sheet dan melakukan penyelamatan, dan memiliki momen yang berani di akhir pertandingan ini. Ross Barkley dan Marcos Alonso telah kembali dan itulah yang kami butuhkan. Tidak masalah jika Anda empat bulan dari akhir kontrak atau keluar dari tim selama satu bulan, Anda harus berlatih penuh setiap hari, menjadi rekan setim yang brilian dan ketika Anda masuk Anda harus berusaha berkontribusi."

Luar biasa untuk seorang pemain yang baru mendapatkan posisi di tim utama, Billy Gilmour dinobatkan sebagai man of the match untuk pertandingan kedua beruntun.

"Billy menerima bola di area sulit di lapangan di mana jika Anda tidak bergerak dengan cepat Anda tidak mendapatkan ritme permainan kami," jelas Lampard, "dan kedua jika Anda memberikannya di sana itu berbahaya, jadi Anda harus percaya diri untuk melakukan itu, dan Jorginho memilikinya dan Billy memilikinya."

“Salah satu hal yang paling menyenangkan adalah bahwa Billy menunjukkan hal itu di babak pertama dan kemudian ketika dia melangkah dan bermain sebagai salah satu pemain lini tengah yang lebih menyerang kemudian dalam permainan, dia langsung beradaptasi, tiba di kotak penalti mereka dan memainkan bola ke area yang lebih menyerang dan dia menunjukkan dia bisa melakukan kedua (posisi) yang merupakan hal yang hebat bagi saya ketika saya berpikir tentang bagaimana lini tengah terlihat dalam beberapa kesempatan."

Lampard menambahkan bahwa selisih antara tim urutan keempat dan tim-tim di bawah kami dengan sembilan pertandingan liga masih bermain tidak terasa nyaman baginya, dan dia enggan mengatakan timnya telah menemukan performa terbaiknya meski tampilan kami berkualitas di dua laga terakhir.

"Saya cukup berpengalaman untuk mengetahui bahwa kami pergi ke Aston Villa untuk pertandingan berikutnya dan mereka berjuang untuk hidup mereka, mereka memiliki pemain yang bagus sehingga kami harus mencoba meniru apa yang kami tunjukkan hari ini. Kami memiliki performa yang baik di awal musim, kami telah inkonsisten baru-baru ini, tetapi siapa yang tidak mengalaminya di liga ini selain dari Liverpool, dan dalam masa transisi, meskipun saya tidak memakluminya, itu bisa dimengerti. Jadi kami harus tampil seperti hari ini untuk menunjukkan bahwa kami dapat menyelesaikan (musim) dengan kekuatan dan menjadi lebih baik."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA