Berita

Tanggal dan Waktu Kick-off FA Cup Dikonfirmasikan

Laga perempat final FA Cup melawan Leicester City akan dimainkan pada Sabtu 21 Maret.

Setelah pertemuan terakhir di East Midlands di liga bulan lalu, kick-off partai ini akan dimulai pada pukul 19.30 WIB di King Power Stadium.

Pasukan Frank Lampard maju ke babak ini usai menyingkirkan Nottingham Forest dan Liverpool di kandang, mengapit Hull City di kandang lawan.

Leicester sendiri menang 1-0 dari Birmingham City pada Kamis dini hari kemarin untuk memastikan langkahnya ke perempat final. Dalam perjalanannya, mereka menaklukkan Brentford di kandang lawan dan Wigan di kandang sendiri. Dua pertemuan antara Chelsea dan Leicester di liga musim ini selalu berakhir imbang.

Kami punya catatan yang baik ketika bersua the Foxes di FA Cup dengan selalu lolos ke babak berikutnya. Terakhir kali kami menang di babak yang sama di kompetisi ini terjadi dua musim lalu dalam perjalanan mengangkat trofi juara berkat gol Alvaro Morata dan Pedro di King Power Stadium yang menyegel kemenangan 2-1.

Kami juga berhadapan dengan mereka di perempat final tahun 2012, lagi-lagi di FA Cup yang berakhir dengan gelar juara. The Blues menang 5-2 di kandang, di antaranya lewat brace Fernando Torres.

Di babak keempat tahun 2000, kami lagi-lagi lolos berkat sebuah gol masing-masing dari Gustavo Poyet dan George Weah di Stamford Bridge, dalam proses menjuarai FA Cup, seperti yang kami lakukan pada 1997. Dan, Leicester kembali menjadi bagian dari perjalanan itu! Dalam pertemuan di babak kelima, dibutuhkan partai ulang dan tendangan penalti Frank Leboeuf untuk memastikan kemenangan.

Pertemuan pertama kedua tim di FA Cup terjadi di musim setelah berakhirnya Perang Dunia II, di mana partai masih dilangsungkan dalam dua leg. Di babak ketiga, Tommy Lawton jadi salah satu dari pencetak gol ketika kami menang agregat 3-1.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA