Pernyataan Klub

Laga Chelsea versus Bayern Munich akan Digelar Tanpa Penonton

Leg kedua babak 16 besar Liga Champions di markas Bayern Munich pekan depan akan dimainkan tanpa penonton.

Keputusan ini telah dikonfirmasikan oleh UEFA pada Selasa malam waktu setempat sebagai langkah pencegahan terhadap wabah virus corona COVID-19 dan berlaku untuk suporter Bayern Munich dan Chelsea. Laga ini akan tetap dilangsungkan pada hari Kamis tanggal 19 Maret.

Suporter Chelsea yang telah membeli tiket laga ini dari klub dapat menguangkannya kembali. Mereka yang membayar menggunakan kartu kredit atau kartu debit akan menerima kembali uang mereka dalam 10 hari kerja ke kartu yang digunakan. Jika membayar secara tunai, maka klub akan menghubungi Anda untuk merencanakan pengembalian dana.

Suporter yang memesan paket travel melalui partner travel resmi kami CTM akan menerima pengembalian dana secara utuh dan otomatis untuk biaya travel dan tiket. Jika Anda telah memesan travel dan akomodasi secara terpisah maka Anda harus menghubungi perusahaan tersebut secara mandiri untuk menanyakan kemungkinan pengembalian uang.

Juga tidak akan diadakan acara nonton bareng di Stamford Bridge untuk laga kontra Bayern Munich.

Chelsea Football Club meminta maaf atas segala kerugian finansial, ketidaknyamanan, dan kekecewaan yang dialami oleh para suporter namun kami yakin para penggemar pasti mengerti bahwa situasi ini berada di luar kendali kami.

Saat ini masih belum ada pembatasan penonton untuk laga tandang Chelsea ke markas Aston Villa di Premier League Sabtu nanti.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA