Berita

Callum Hudson-Odoi Menyatakan Bahwa Dirinya Baik-Baik Saja Setelah Dinyatakan Positif Terjangkit Covid-19

Callum Hudson-Odoi memberitahukan bahwa dirinya baik-baik saja dan telah pulih dari gejala virus corona setelah pekan ini dinyatakan positif terjangkit virus Covid-19.

Pemuda 19 tahun ini mengalami gejala serupa demam pada Senin pagi lalu dan sebagai tindakan preventif, ia belum menginjakkan kakinya lagi di tempat latihan.

Setelah hasil tesnya pada Kamis sore menyatakan positif, fasilitas latihan kami di Cobham diumumkan akan ditutup parsial dan mereka yang pernah melakukan kontak jarak dekat dengan si pemain di gedung tim utama diminta untuk mengisolasi diri dengan mengikuti panduan kesehatan Pemerintah. Ini berlaku untuk seluruh skuad tim utama pria, staf pelatih, dan sejumlah backroom staf.

Dalam akun media sosialnya, Hudson-Odoi memposting video swafoto untuk memberi kabar terbaru mengenai kondisinya dengan mengatakan bahwa ia kini sudah pulih dari gejala virus tersebut:

“Hai, teman-teman. Seperti yang sudah kalian ketahui, aku terkena virus selama beberapa hari terakhir, namun kini sudah sembuh. Aku mengikuti panduan kesehatan dan tidak bertemu dengan siapa pun selama sepekan.”

“Kuharap bisa segera bertemu dengan teman-teman dan mudah-mudahan bisa segera kembali ke lapangan. Jaga diri.”

Sebagai hasilnya, konferensi pers mingguan Frank Lampard yang sejatinya dijadwalkan pada Jumat sore waktu setempat di Cobham harus dibatalkan.

Kami akan terus mengikuti Panduan Kesehatan Umum dan Pemerintah untuk diterapkan pada fasilitas dan para staf kami dan akan berdiskusi dengan Premier League sore ini untuk memutuskan langkah-langkah selanjutnya sehubungan dengan jadwal pertandingan. Kami akan umumkan perkembangan selanjutnya via situs web ini.

Semoga Callum cepat sembuh dan kami ingin segera menyambutnya lagi di klub.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA