Pernyataan Klub

Fasilitas Latihan Chelsea FC Akan Ditutup Parsial Setelah Pemain Tim Putra Dinyatakan Positif Terjangkit COVID-19

Pemain tim putra Chelsea Callum Hudson-Odoi dinyatakan positif terjangkit Coronavirus hari ini. Personel Chelsea yang baru-baru ini melakukan kontak dekat dengan pemain dalam gedung tim putra akan mengisolasi diri sesuai dengan pedoman kesehatan pemerintah Inggris. Ini juga akan dilakukan oleh seluruh angota skuat tim pria, staf pelatih, dan sejumlah staf ruang ganti.

Diharapkan bahwa mereka yang tidak memiliki kontak dekat dengan Callum akan kembali bekerja dalam beberapa hari mendatang. Sementara itu, gedung tim putra, salah satu dari beberapa gedung terpisah di tempat latihan kami, akan tetap ditutup. Sisa fasilitas pelatihan kami, Stamford Bridge, dan fasilitas kami yang lain beroperasi seperti biasa.

Callum menunjukkan gejala yang mirip dengan pilek ringan pada Senin pagi dan belum berada di tempat latihan sejak saat itu sebagai tindakan pencegahan. Namun, hasil tesnya positif hari ini dan dia akan menjalani periode isolasi diri. Meskipun dinyatakan positif mengidap virus, Callum baik-baik saja dan berharap untuk kembali ke tempat pelatihan secepat mungkin.

Kami akan terus mematuhi Pedoman Pemerintah Inggris dan Kesehatan Masyarakat sehubungan dengan fasilitas dan staf kami dan akan membahas langkah-langkah selanjutnya sehubungan dengan pertandingan yang akan datang dengan Badan Premier League pada Jumat pagi (waktu Inggris). Kami akan memberikan kabar lebih lanjut sebagaimana diperlukan melalui situs web klub.

Kami berharap Callum cepat pulih dan berharap dapat segera menyambutnya kembali ke klub.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA