Pernyataan Klub

Laga Chelsea di Premier League, FA Cup, Liga Champions, Women, dan Akademi Ditangguhkan

Sehubungan dengan menyebarnya wabah Covid-19, hari ini Premier League dan FA mengumumkan penangguhan semua pertandingan di kompetisi mereka hingga 4 April. Selain itu, laga Liga Champions pekan depan juga ditunda. Informasi tiket untuk laga-laga yang terkena penangguhan dapat disimak di bawah ini.

Premier League

Otoritas Premier League mengeluarkan pernyataan sebagai berikut:

“Dalam rapat Pemegang Saham yang dilaksanakan hari ini, diperoleh suara bulat untuk menangguhkan Premier League hingga tanggal 4 April, tergantung pada advis dan kondisi medis pada saat itu.”

“Chief Executive Premier League, Richard Masters berkata, ‘Terutama sekali, semoga Mikel Arteta dan Callum Hudson-Odoi, dan semua yang terkena Covid-19, segera pulih’.”

“Dalam situasi yang belum pernah terjadi sebelumnya ini, kami bekerja sama dengan klub-klub kami, pemerintah, FA, dan EPL, dan dapat meyakinkan kepada semua orang bahwa kesehatan dan kesejahteraan para pemain, staf, dan suporter adalah prioritas kami.”

“Meskipun ada tantangan, Premier League bermaksud menjadwal ulang pertandingan-pertandingan yang dipindahkan, termasuk yang dimainkan oleh Akademi, hingga situasi aman.”

“Dalam lingkungan yang bergerak cepat ini, perkembangan lebih lanjut akan diberikan jika dinilai perlu.”

Liga Champions

Sebelumnya, pada hari Jumat pagi waktu setempat, diumumkan bahwa semua laga di kompetisi UEFA yang mestinya dimainkan pekan depan ditangguhkan, termasuk lawatan kami ke markas Bayern Munich, sehubungan dengan mewabahnya virus corona di Eropa dan menyesuaikan dengan keputusan-keputusan yang diberlakukan oleh pemerintah dari berbagai negara.

Laga di Jerman, yang semula akan digelar pada Kamis 19 Maret WIB, dan sebelum ini dikabarkan akan dimainkan dalam stadion tertutup tanpa penonton, kini ditangguhkan.

UEFA menyatakan bahwa keputusan lebih lanjut mengenai jadwal pengganti pertandingan tersebut akan dikomunikasikan kemudian.

Semua laga Liga Champions, Liga Europa, dan UEFA Youth League ditangguhkan. Sebagai konsekuensinya, pengundian perempat final Liga Champions dan Liga Europa yang sejatinya akan dilakukan pada tanggal 20 Maret kini juga ditunda.

EUFA akan mengadakan diskusi lebih lanjut mengenai tindakan sepak bola Eropa terhadap wabah virus corona ini melalui rapat konferensi video pada Selasa 17 Maret waktu setempat.
 

Suporter yang ingin menguangkan kembali tiketnya dapat menghubungi kantor penjualan tiket kami.

Untuk penguangan ongkos perjalanan, harap hubungi partner perjalanan kami, CTM.

Email: CFCsupportertravel@travelctm.com
Telp: 0203 866 8620

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA