Wawancara

Rekomendasi Netflix Mason Mount

Jika mengombinasikan waktu yang dihabiskan dalam perjalanan – baik domestik atau lintas benua, di mana waktu yang terpenting adalah waktu istirahat di antara sesi dan pertandingan – maka hanya ada sedikit waktu yang tersisa bagi pesepak bola profesional.

Salah satu cara untuk mengisi waktu luang tersebut adalah dengan rileks dan menikmati hiburan secara streaming, dan pekan ini kami meminta Mason Mount untuk memberikan rekomendasi tontonan yang apik menurutnya…

American Sniper (film)

“Aku suka sekali film itu!”

Dibuat berdasar kisah nyata, Bradley Cooper meraih nominasi Aktor Terbaik dalam Academy Award berkat aktingnya dalam memerankan Chris Kyle, US Navy S.E.A.L yang empat kali bertugas di Irak, menjadi salah satu sniper paling mematikan dalam sejarah militer AS.

Berkat akurasinya yang sangat baik, ia berhasil menyelamatnya banyak nyawa, meski kemudian menjadi target utama para pemberontak. Ketika pulang sebagai seorang pahlawan, ke rumah dan bertemu dengan istri dan anak-anaknya, ia mengalami pergulatan untuk melupakan masa perang selagi menjalani kehidupan sebagai warga negara biasa.

Bersiaplah untuk mengaduk-aduk emosi di tengah aksi dan baku tembak.


Rhythm and Flow

“Dengan T.I, Chance the Rapper, dan Cardi B. Ini seperti versi rap X Factor atau Britain’s Got Talent.”

Rekomendasi Mount yang sama dengan yang disarankan oleh Christian Pulisic ini memuji tinggi kompetisi musik Simon Cowell dengan menjadi pelopor mengkhususkan diri pada genre hip hop. Para juri superstar mencari bakat baru dari seluruh Amerika.


Money Heist

“Aku perlu terus menonton ini, terkadang aku merasa bosan dengan serial tapi yang ini sangat bagus.”

Rekomendasi terakhir bintang muda the Blues ini juga banyak direkomendasikan oleh pemain-pemain lain di skuad. Dengan jutaan Euro dan mempertaruhkan nyawa, sembilan perampok mencoba melakukan perampokan terbesar sepanjang masa. Atau terbesar kedua, jika menghitung pertandingan melawan Barcelona di Stamford Bridge pada 2009.

Berlatar di Spanyol namun disulihsuarakan dalam bahasa Inggris, drama criminal ini adalah serial berbahasa asing terpopuler kedua di Netflix, dan Anda bisa menenggelamkan diri dalam tiga seasonnya.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA