Berita

Bagaimana Cara Pemain Chelsea Menjaga Kebugaran Mereka Selama Masa Isolasi Mandiri?

Dunia tengah mengalami masa sulit dengan wabah virus Corona yang terus menyebar, meski demikian tak menyurutkan semangat para pemain Chelsea untuk berlatih, meski bukan di Cobham…

Menyusul hasil positif Covid-19 dari tes Callum Hudson-Odoi pekan lalu, para pemain Chelsea mengisolasi diri sambil menunggu kompetisi sepak bola dimulai kembali.

Tapi ini bukan berarti skuad hanya duduk manis dan bermain video games, bahkan jauh dari itu. Nyatanya, Frank Lampard senang melihat para pemainnya tetap berlatih dengan cara mereka masing-masing seperti yang ditunjukkan pada video di bawah…

Callum Hudson-Odoi

Setelah dinyatakan positif Corona akhir pekan lalu, pemain sayap kami ini kini sedang memulihkan diri. Seperti yang dapat dilihat pada video di bawah, Callum bekerja keras di rumah agar siap ketika the Blues berkumpul kembali untuk berlatih. Teruskan, Cal!

Tammy Abraham

Pencetak gol terbanyak kami ini berlatih keras pekan ini untuk menjaga kondisinya. Tentu ia ingin segera kembali beraksi setelah cukup lama menepi. Kamu bisa, Tammy!

Willian

Pria Brasil ini terus mengasah kemampuannya di halaman belakang rumahnya. Meski sudah berkali-kali menonton video klip ini, kami masih kagum dengan kemampuannya. Sensasional!

Mateo Kovacic

Satu lagi pemain yang sudah mulai berlatih kembali. Gelandang asal Kroasia ini juga berjuang untuk memulihkan diri dari cedera dan yang tak kalah menarik adalah musik yang mengirinya! Pilihan musik yang bagus, Mateo!

Cesar Azpilicueta

Sang kapten bermain bola bersama sahabat terbaik manusia selama masa isolasi mandiri. Dan, seperti biasa, Azpi selalu berusaha memenangi duel satu lawan satu!

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA