Berita

Pantauan Media: Chelsea Mengalihkan Fokus ke Bintang Prancis, the Blues Bersaing dengan Barcelona untuk Mendapatkan Pemain Inter Milan, Abraham Mulai Bersepeda

Dalam rangkuman berita yang berkaitan dengan Chelsea dari berbagai media kali ini, muncul spekulasi mengenai ketertarikan the Blues pada pemain depan di Prancis dan Italia serta Tammy Abraham yang tengah bekerja keras untuk memulihkan dirinya dari cedera engkel.

Berita-berita ini diambil dari sumber eksternal yang tidak mewakili pandangan maupun posisi Chelsea Football Club.

The Blues mengalihkan fokus ke Dembele

Menurut Daily Mail, striker Lyon Moussa Dembele menjadi target transfer utama Chelsea untuk musim panas mendatang.

Spekulasi transfer yang muncul baru-baru ini menyatakan bahwa the Blues tertarik dengan Dembele dan striker RB Leipzig Timo Werner. Namun, berdasarkan laporan dari the Athletic, Chelsea kini berfokus untuk mendatangkan si eks pemain internasional Prancis Under-21.

“The Blues tertarik dengan Werner, yang telah mengemas 27 gol musim ini, namun menyangkut kesepakatan, tampaknya Liverpool lebih unggul dari Chelsea,” tulis laporan tersebut.

“Kini Chelsea berniat mendatangkan Dembele, yang telah mengoleksi 16 gol dari 27 penampilan di Ligue 1 musim ini.”

“Dembele memulai karier seniornya bersama Fulham kemudian bergabung dengan Celtic dan akhirnya berlabuh ke Lyon pada 2018.”

“Chelsea berniat memperkuat lini serang mereka, terutama dengan habisnya kontra Olivier Giroud musim panas mendatang.”


The Blues tawar Martinez?

The Sun melaporkan bahwa Chelsea mungkin akan memecahkan rekor transfernya demi mendaratkan striker Argentina Lautaro Martinez dari Inter Milan.

Melansir laporan dari harian Spanyol, Sport, surat kabar tersebut mengindikasikan bahwa the Blues dapat memenuhi klausul pelepasan sebesar £100 juta untuk si pemain depan, yang juga disebut-sebut akan pindah ke Barcelona musim panas tahun ini.

“Sport mengklaim bahwa the Blues dan Manchester City telah melakukan pendekatan untuk pemuda 22 tahun itu, dan mensinyalkan tanda ‘bahaya’ bagi upaya juara La Liga untuk mendatangkannya,” sebut laporan tersebut.

“Surat kabar tersebut menambahkan bahwa salah satu dari dua raksasa Premier League itu telah menawarkan ‘penawaran luar biasa’ untuk si pemain Argentina, yang klausul pelepasannya, sebesar £100 juta, valid dari tanggal 1 hingga 15 Juli.

“Barcelona mempertimbangkan bahwa angka tersebut terlalu tinggi dan telah menawarkan Arturo Vidal untuk memperkecil valuasi Inter pada aset berharga mereka itu.”

“Barca kini tengah mencari pemain No.9 baru sebagai pengganti jangka panjang untuk Luiz Suarez. Tahun ini, pria Uruguay itu akan berusia 34 tahun dan mereka yakin Martinez akan menjadi penerus yang sempurna.”

“Martinez tengah dalam performa brilian musim ini dengan torehan 16 gol dari 28 penampilan di Serie A dan Liga Champions.”


Tammy mulai bersepeda

Tammy Abraham memberikan gambaran tentang apa yang dilakukannya untuk mengembalikan kebugaran. Dalam akun Twitternya, dia membagikan video ketika ia sedang menggenjot sepeda statis di rumah.

Pemuda 22 tahun ini tengah didera cedera engkel yang membuatnya hanya tampil dua kali sebagai pemain pengganti di enam laga terakhir kami sebelum liga ditangguhkan akibat wabah Covid-19.

Namun pencetak gol terbanyak klub musim ini ingin segera kembali beraksi dan dalam postingannya ia menulis “Berlatih di rumah!”. Terlihat jelas bahwa si striker bekerja keras untuk mengembalikan kebugarannya.

Antusiasnya untuk menggerakkan badannya ini terlihat dari keterangan video yang berbunyi: “Ayo kita mulai!!!”

Namun, intensitas latihan itu jelas berpengaruh pada striker muda yang tampak lelah ketika menutup video dengan menulis: "Orang-orang yang bersepeda setiap hari... Kalian layak dapat penghargaan."

Video ini telah dilihat lebih dari 125.000 kali dan disukai lebih dari 12.000 kali.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA