Berita

Para Pemain Mendapat Program Kebugaran Pribadi; Lampard Mengabarkan Kondisi Terkini Hudson-Odoi

Pusat latihan di Cobham sudah dibuka kembali namun personel klub yang baru-baru ini melakukan kontak dengan Callum Hudson-Odoi masih mengisolasi diri mengikuti panduan kesehatan pemerintah.

Pada Jumat pagi diumumkan bahwa Hudson-Odoi dinyatakan positif corona. Sebagai konsekuensinya, selain isolasi mandiri, dilakukan pembersihan menyeluruh pada bangunan di Cobham. Setelah selesai, bangunan tersebut dibuka kembali untuk para pekerja yang tidak mengisolasi diri.

Bagi para pemain yang tengah mengisolasi diri di rumah, mereka berlatih secara mandiri untuk menjaga kebugaran dan siap ketika laga dan pertandingan dimulai kembali. Dan untuk membantu mereka, semua anggota tim utama pria mendapat sepeda statis, untuk berlatih di dalam rumah, serta diet nutrisi yang dapat mereka gunakan untuk program kebugaran masing-masing demi menjaga kondisi fisik mereka.
 

Hudson-Odoi dilaporkan telah memulihkan diri dari virus corona yang menjangkitinya dan Frank Lampard pun telah memberikan kabar terbaru terkait kebugaran si pemain:

“Dengan senang hati saya mengabarkan, dalam kasus Callum, kemajuannya sangat baik dan hampir merasa normal seperti biasanya, yang tentu merupakan kabar yang ingin kita semua dengar,” kata sang kepala pelatih.

“Saya sadar bahwa tidak semua orang dapat atau akan sembuh dari virus ini, jadi saya mendesak semua pihak di sepak bola dan komunitas olahraga untuk terus beraksi dengan bertanggung jawab dan memperhatikan kesehatan orang lain,” imbuhnya.

“Saya ingin menjelaskan bahwa saya bukan ahli kesehatan tapi terkait dengan situasi yang sulit ini tolong luangkan waktu untuk menelepon kerabat senior dan mereka yang rentan, yang mungkin hidup sendiri, atau menawarkan bantuan drop-shopping jika mereka tidak bisa keluar rumah. Pastikan kita peduli satu sama lain.”

“Menjaga jarak di tempat umum dapat membuat kita merasa terisolir, akan tetapi kita dapat terus saling mendukung bahkan jika berarti harus dilakukan secara jarak jauh.”

“Kita masih belum tahu kapan sepak bola kompetitif akan dimulai kembali, tetapi tidak perlu mengkhawatirkan itu pada saat ini. Kita semua merindukan sepak bola, tetapi sekarang adalah soal bertindak dengan bertanggung jawab dan demi kebaikan masyarakat. Saya yakin saya bukanlah satu-satunya orang yang mendapati diri berada di tempat aneh dengan tidak ada olahraga akhir pekan ini, tapi para akhirnya semua itu tak terlalu penting bila melihat gambar besarnya.”
 

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA